Cara Gampang Minta/Hutang Pulsa Darurat Xl Dan Axis

Cara Praktis minta/Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis - Pernah gak disaat terdesak dan butuh santunan sobat yang jauh terfikir untuk telepon temanmu tersebut tetapi duduk masalah lain tiba lagi yaitu pulsa kau habis, ibaratnya kata pepatah sih sudah jatuh tertimpa tangga pula.
 Pernah gak disaat terdesak dan butuh santunan sobat yang jauh terfikir untuk telepon sobat Cara Praktis Minta/Hutang Pulsa Darurat XL dan Axis

Kesialan tersebut tidak akan berlanjut kalau kau memakai kartu XL/Axis, lantaran operator ini terdapat layanan yang mana layanan tersebut sanggup dipakai meski dalam pulsa Rp.0 sekalipun yaitu dengan memakai layanan pulsa darurat XL/Axis.

Pulsa darurat XL yaitu layanan yang sanggup dipakai untuk pengguna XL dan Axis, hanya dengan mengirim SMS dengan format atau melalui dial tertentu kau sanggup berhutang pulsa kepada XL dan XL akan memberikannya, baik bukan?

Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL
-Ketik SMS dengan format: DARURAT atau ISTIMEWA kemudian kirim ke 911
-Melalui UMB Hubungi *123*9110#
-Cek Status hubungi *123*9110# atau ketik STATUS kirim ke 911.

Setelah Pengguna menunjukkan konfirmasi, maka Pulsa akan secara otomatis ditambahkan ke nomor Pelanggan dan Pulsa tersebut sanggup dipakai untuk layanan apapun dari XL (akan dipotong admin fee ).

Syarat dan Ketentuan Minta Pulsa Darurat XL dan Axis

  1. Pelanggan pra bayar.
  2. Telah aktif memakai kartu XL/AXIS lebih dari 60 hari.
  3. Pernah melaksanakan isi pulsa minimal 3x dengan minimal nominal sebesar Rp 5rb dalam 60 hari terakhir
  4. Tidak sedang mempunyai Pulsa Darurat yang belum dikembalikan.
  5. Pelanggan dinyatakan memenuhi syarat lain yang ditentukan oleh System.
  6. Layanan ini tidak menambah masa aktif kartu Pelanggan (pengguna sanggup membeli masa aktif terlebih dahulu melalui sajian *123# dari pulsa tersebut)

Tambahan warta lain dari layanan pulsa darurat XL dan Axis
Berhak atau tidaknya pengguna mendapatkan layanan pulsa darurat ini tergantung oleh system, penailaian profil dan penggunaan cukup besar lengan berkuasa dalam hal ini, oleh lantaran itu buat yang ingin mencoba layanan ini tetapi gres memakai kartu XLnya kurang dari 60 hari terkadang akan ditolak.

Pulsa tersebut akan secara otomatis dikembalikan ke XL pada ketika Pelanggan melaksanakan pengisian pulsa / mendapatkan pulsa dari layanan Bagi Pulsa.

Jika sesudah isi pulsa masih tidak mencukupi untuk pengembalian Pulsa Darurat, maka pulsa yang tersedia (setelah isi pulsa) akan disisakan di nomor Pelanggan sebesar Rp 2.000.

Apabila Pulsa Darurat masih belum dikembalikan secara utuh, maka pengembalian akan dilakukan pada ketika Pelanggan melaksanakan isi pulsa berikutnya.

Cukup berkhasiat layanan ini kan? gunakan layanan ini dengan bijak ya, dan yang terpenting yaitu kalau kau berhutang sudah seharusnya untuk membayar, sama halnya berhutang kepada operator, supaya bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel