Cara Transfer Kuota Xl Xtra Combo Lite 2018

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2018 - Sebelumnya aku sudah browsing seputaran transfer kuota XL dan tidak ada yang berjalan atau mungkin kurang detail penulisannya sehingga pembaca melaksanakan kesalahan pada tahap-tahapnya atau cara yang aku baca yaitu cara usang dan sudah kadaluarsa. Tetapi jikalau kau sudah hingga ke goresan pena ini tandanya kau tidak akan keliru lagi sebab disini akan dijelaskan secara rinci masalah Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite ke nomor XL lain, setidaknya cara ini masih bekerja hingga goresan pena ini diterbitkan.

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite memang berbeda dengan provider lain yang sanggup dengan gampang dengan cara potong pulsa milik pengirim, berbeda dengan XL sebab yang sanggup mengirim kuota atau paket data ini yaitu kartu XL khusus. Adapula syarat kepada peserta yang juga harus sudah mempunyai paket internet aktif pada nomornya.

Syarat Transfer Kuota XL

  1. Kartu perdana Xtra Combo Lite/Hotrod Xtra (Pengirim Kuota)
  2. Kartu XL usang (Penerima Kuota) harus sudah mempunyai paket HotRod Xtra atau Xtra Combo Lite, dan paket sudah terdaftar di nomor kau lebih dari 2 hari.
  3. Nomor gres yang paketnya sudah dipindahkan, masih sanggup dipakai sebagai kartu Perdana regular dan harus mengikuti ketentuan pendaftaran dukcapil.
  4. Masa aktif 14 hari

Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite



  1. Ketik *123*234# pada kartu perdana Xtra Combo Lite/Hotrod Xtra
  2. Masukan Nomor XL Tujuan Transfer Kuota
  3. Pilih YA untuk mengkonfirmasi
  4. Tunggu akhir dari XL Axiata
  5. Transaksi transfer kuota XL sukses.
Intinya yaitu harus membeli kartu perdana XL Xtra Combo Lite untuk sanggup mentransfernya ke nomor usang milikmu, dan nomor usang milikmu juga harus sudah terdaftar paket Xtra Combo Lite semoga kuota sanggup masuk.

Baca Juga Artikel ini:

Transfer kuota XL memang tidak gampang tetapi cara ini masih sanggup digunakan, beberapa penyebab kegagalan dalam transfer kuota XL biasanya sebab tidak memakai kartu perdana gres Xtra Combo/HotRod Xtra, selain itu pastikan juga nomor peserta transfer kuota harus sudah mempunyai paket HotRod Xtra atau Xtra Combo Lite, dan paket sudah terdaftar di nomor kau lebih dari 2 hari.

Demikian ulasan Cara Transfer Kuota XL Xtra Combo Lite 2018 semoga sanggup bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel