Harga Perhiasan Yamaha New R25 Lengkap Dari Visor Hingga Dengan Knalpot, Siap Sisihkan Uang Segini

Aksesori resmi Yamaha New R 25 - Yamaha menjadi salah satu motor yang laku di Indonesia ketika ini, tak hanya di pasar segmen matic saja Yamaha new R25  mempunyai tugas yang sangat baik dengan harga yang lebih murah ketimbang dengan 250 cc lainnya. Motor Sport full firing kelas 250 cc ini memang menyita banyak perhatian dari pecinta otomotif terutama generasi muda. Tampil dengan gaya yang sporty dan tampak depan yang sangat mengesankan juga. Sekarang sudah rilis resmi perhiasan dari pabrikan yamaha sendiri.

 Yamaha menjadi salah satu motor yang laku di Indonesia ketika ini Harga Aksesori Yamaha New R25 Lengkap dari Visor hingga dengan Knalpot, Siap sisihkan uang segini
Daftar Aksesori Resmi Pabrikan Yamaha

www.marchelloka.com - Siapa yang tidak pengin motornya tampil semakin manis dan juga beda dengan yang lain kebanyakan. Tentu harus di modif sendiri dari bawaan pabrikannya ibarat halnya dengan Yamaha New R25 ini. Tentu sudah disiapkan beberapa perhiasan yang menunjang kebutuhan modifikasi yamaha R25 semakin keren

Baca Juga : Harga Anguran Yamaha NMAX Baru 2019


Nah dari sembilan item perhiasan yang di keluarkan oleh pihak Yamaha kurang lebihnya ada tiga item  barang yang bakalan menunjang penampilan motor ini.

Bila teman otomotif ingin mengganti Visor kit usang dengan perhiasan resminya akan mempunyai desain yang berbeda di mana visor kit yang ini lebih cembung ketimbang standarnya. Harga yang dibanderolkan untuk satu buah Visor kit ini dijual dengan harga yang terjangkau yakni Rp 450 ribu saja.

Selanjutnya Anda juga bisa memasagn crowling protector yang bentuk ibarat sirip ikan. Lebih manis dengan fungsinya yakni dimana Crowling Protector ini nanti di pasang di kepingan samping kanan kiri motor, berkhasiat untuk melindungi mesin ketika Anda jatuh. Dengan benderol harga untuk sebuah satu set crowling protector yaitu Rp 600 ribu saja

Lanjutnya yaitu yang menciptakan beda untuk Yamaha R25 new ini ada cover epilog jok belakang yang dijual dengan harga Rp 650 ribu.

Sedangkan selain dari ketiga model perhiasan yang ini , bisa juga Anda temukan di perhiasan Yamaha R25 seri lawas sebelumnya, misalnya saja fuel cap cover, sepatbor belakang, lever guard, pelek Chemco, racing stand, dan knalpot. Barang barang ini untuk New R25 memang menambah kesan yang sangat keren dan menimbulkan motor kesayangan bakalan berbeda



Pada model knalpot yang dirilis oleh pihak pabrikan yamaha untuk R25 ini disediakan ada enam kepingan yakni empat yaitu model knalpot full system sedang yang dua yaitu model slip on.

Dua model berbeda ini tentu mempunyai harga yang berbeda satu dengan yang launnya, bagi Anda yang menginginkan knalpot full system ada dari Daytona  dan Daytona Short Silencer dengan harga yang lebih murah yakni Rp 2, 6 juta saja.

Lain lagi kalau teman otomotif berminat dengan Hitman Anodized dengan harga yang mahal yakni Rp 10 juta dan Sakura yang dibanderol dengan harga Rp 4,9 juta.

Bila teman lebih suka yang model slip on ada dari Yoshimura dan Akrapovic yang masing masing dilepas dengan banderol seharga Rp 8 juta dan Rp 5 juta. Tentu Anda harus merogoh kocek lagi untuk menunjukkan kesan modifikasi motor kesayangan.

Memodifikasi motor yaitu hobi teman otomotif, kepuasan yang dihasilkan selalu ada dan menyenangkan dengan tanpa melihat harga yang harus di bayar. Hadirnya perhiasan resmi Yamaha New R25 pastinya sangat terjangkau dan bisa untuk dipasang di motor R25 Anda.

Bagi teman yang mempunyai jawaban lain mengenai perhiasan Yamaha R25 new ini, silahkan tinggalkan komentar dan share jangan lupa artikel ini biat tambah bermanfaat "SALAM OTOMOTIF"

Pencarian Terkait :

#aksesori motor resmi
#aksesori dealer
#yamaha r25 new
#harga servis motor yamaha

Sumber http://www.marchelloka.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel