7 Cara Alami Mengobati Bisul Jamur Pada Kulit (Kandidiasis) - Gosip Sehat

Kandidiasis merupakan persoalan yang disebabkan oleh jamur yang disebut kandida, yang menjadikan abuh di kawasan genital, tetapi sanggup mensugesti tempat tempat lain. Hal ini lebih umum terjadi pada wanita, tapi laki-laki juga sanggup terkena abuh jamur ini. 

Perawatan umum biasanya dilakukan dengan memakai salep atau obat anti jamur yang berfungsi untuk membunuh jamur yang menjadikan penyakit, dan membantu meringankan gejala. Di hari ini video, kita akan mengatakan kepada Anda 7 obat alami untuk mengobati kandidiasis:



Berikut yakni 7 Cara alami yang sanggup anda gunakan untuk mengobati abuh jamur kandidiasis

1. Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - oregano

Oregano mengandung zat antimikroba, antivirus dan anti-inflamasi alami yang menghilangkan sel-sel jamur Candida. Cha ranya 1 sendok makan oregano dicampr dengan 500 mililiter air panas. Campur dalam mangkuk berukuran menengah, dan gunakan untuk mencuci alat kelamin Anda dengan air ini hingga mendingin. Lakukan ini setiap hari, sebelum tidur, hingga tanda-tanda menghilang.

2. Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - Baking soda

Baking soda dikenal mempunyai sifat antibiotik dan anti-jamur alami, dan sanggup membantu untuk mengobati kandidiasis.

Tuangkan 50 gram baking soda dalam mangkuk berukuran menengah yang berisi air panas, campur hingga larut lalu gunakan untuk mencuci area yang terinfeksi dengan air ini selama sekitar 20 menit. Ulangi mekanisme ini setiap hari selama seminggu.


3. Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - Bawang putih

Bawang putih dianggap sebagai anti-jamur alami dan antibiotik yang sanggup menghambat serangkaian abuh kuman dan jamur. Cha ranya konsumsi dua siung bawang putih sehari, sendiri, atau dicampur dengan masakan lain, dan itu akan membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda, dan menjaga badan Anda kondusif dari penyerang yang tidak diinginkan. 

4. Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - Cuka

Cuka, terutama cuka sari apel, mengandung zat yang sanggup menghambat perkembangan jamur, dan menjaga keseimbangan tingkat pH badan Anda. Tingkat pH yang sama dengan alat kelamin Anda, dan sanggup membantu Anda menghindari keasaman di kawasan itu, dan tentunya sanggup menjaga munculnya kandidiasis. 

Gunakan 4 sendok cuka dalam mangkuk dicampur dengan setengah liter air hangat, gunakan untuk mencuci kawasan yang terkena selama 20 menit setiap hari, atau campurakan 1 sendok cuka dalam cangkir dengan 200 mililiter air dan minum sebelum sarapan hingga abuh Hilang. 

5.Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - Minyak kelapa

Minyak kelapa mengandung zat yang dianggap anti-mikroba (lemak jenuh), dan yang sanggup memusnahkan beberapa jenis jamur, termasuk Candida. Anda sanggup mengkonsumsi satu sendok makan minyak kelapa sehari, atau bahkan Gosokkan pada kawasan yang terinfeksi hingga 3 kali sehari hingga tanda-tanda berhenti. 

6.Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - Dandelion

Dandelion yakni tanaman, dan getah yang penuh vitamin dan mineral penting, yang sanggup dipakai untuk menyembuhkan penyakit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri. Masukkan 2 sendok makan dandelion dalam satu liter air mendidih. Panaskan hingga menjadi sekitar 200 mili liter kemudian  Saring dan minum 2 hingga 3 kali sehari hingga tanda-tanda menghilang.

7. Cara Alami Mengobati Infeksi Jamur - Madu

Madu yakni obat alami yang manis untuk mengobati kandidiasis lantaran sifat anti-jamurnya. Gunakan  madu pada kawasan yang terkena abuh dan lalu cucia dengan air hangat 15 hingga 20 menit kemudian.

Selain pengobatan alami, beberapa perubahan dalam gaya hidup kita juga sanggup membantu mempercepat pengobatan. Diet rendah gula membantu badan Anda melawan jamur lebih mudah, dan menyembuhkan kandidiasis lebih cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel