Cara Gampang Upgrade Akun Hosted Menjadi Non Hosted

Pada postingan sebelumnya sudah saya jelaskan perihal perbedaan akun google adsense hosted dan non hosted. Artikel kali ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya tersebut, dimana saya akan membahas perihal cara gampang upgrade akun hosted menjadi akun non hosted. Kebanyakan pemilik akun google adsense hosted ingin mengupgrade akun mereka menjadi non hosted semoga unit iklan sanggup ditampilkan dimana saja diluar dari blogger atau youtube, namun mereka masih kebingungan dengan caranya.



Untuk memudahkan kalian yang ingin upgrade akun google adsense hosted menjadi non hosted, maka simaklah tahapan-tahapannya berikut ini.

  • Bagi kalian pengguna blog yang mempunyai sub domain blogspot, maka langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu membeli domain TLD dan lakukan pengalihan dari blogspot ke domain TLD tersebut. Sebagai tumpuan www.infoseru11.blogspot.com saya rubah menjadi www.tipseru.info
  • Jika tahap pertama sudah kalian lakukan, maka lanjut ketahapan kedua yaitu masuk pada akun google adsense kalian.
  • Pada pojok kanan atas pilih setting atau gambar menyerupai gear roda bergigi.
  • Pada sajian sebelah sisi kiri pilih akses dan otorisasi
  • Pada bab kolom yang bertuliskan "saya akan menampilkan iklan di" masukkan situs blog kalian yang sudah dirubah tadi. Contoh www.tipseru.info, dan kalau sudah tinggal klik kirim.
  • Letakkan aba-aba iklan yang diberikan oleh google adsense kedalam blog kalian.



Setelah semua tahapan diatas simpulan kalian lakukan, maka tahap selanjutnya kalian tinggal menunggu keputusan dari team google adsense, mereka akan meninjau apakah situs yang kalian daftarkan untuk menayangkan iklan sudah memenuhi kreteria dan kebijakan mereka, kalau sudah sesuai maka kalian akan mendapat akhir melalui email yang berisikan saluran persetujuan sepenuhnya (full Approve) untuk menampilkan iklan disitus tersebut. 

Proses peninjauan tersebut sanggup memakan waktu antara  1 - 7 hari, jadi selama menunggu tanggapan dari pihak google adsense sebaiknya kalian tetap upgrade isi konten blog kalian menyerupai biasanya.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel