4 Lencana Anggota Grup Di Facebook

Neradua - Hari ini facebook mengeluarkan Badge/Lencana untuk para anggota grup facebook. Menurut beberapa direktur Grup Facebook, Facebook hari ini telah meluncurkan lencana prestasi. Sejauh ini, kami telah melihat "Conversation Starter" yang memuji admin (atau pengguna) untuk memulai posting yang menarik yang menciptakan percakapan berlangsung.

Kami telah meminta banyak pengguna kalau mereka telah melihat lencana ini, dan sejauh ini sepertinya hanya ada satu lencana yang diluncurkan, berpotensi dengan lebih banyak lagi di jalan. Setelah masuk ke grup daerah Anda mendapat lencana, Anda akan melihat pemberitahuan di bab atas umpan yang memberi tahu Anda wacana lencana gres Anda.

Lencana penghargaan yang Anda dapatkan muncul di profil Anda ketika anggota grup lain (di mana Anda mendapat lencana penghargaan) mengeklik wajah Anda.

Saat ini, ketika posting Admin di grup, itu masih hanya mempunyai lencana Admin mereka di sebelah nama mereka, bukan "Pembuka Percakapan" atau lencana lain yang berbaris di sampingnya, tetapi kalau anggota grup reguler telah memposting sesuatu yang menarik, lencana muncul di sebelah nama mereka (mungkin batas satu-lencana sejauh ini, mungkin menunda membeli rompi Pramuka untuk koleksi lencana Anda :v

Terakhir, pengguna sepertinya mempunyai kontrol atas tampilan lencana neato mana yang balasannya kami hasilkan atau kumpulkan.

Tidak ada kata wacana apa rencana selesai atau lencana penghargaan apa yang akan diberikan, dan sepertinya terbatas pada Grup Facebook pada ketika ini.

Kami telah menghubungi Facebook untuk berkomentar dan akan memperbarui kisah ketika kami mempelajari lebih lanjut. Untuk ketika ini, kalau Anda menginginkan lencana, Anda setidaknya sanggup mendapat lencana "Pembuka Percakapan" di Grup Facebook, jadi pilihlah mereka - kami akan segera tahu lencana lain mana yang sanggup kami peroleh dari slash collect slash yang bersaing untuk game slash.

4 Lencana Anggota Grup Di Facebook


Facebook selalu menambah fitur menarik untuk kenyamanan pengguna nya, salah satu fitur gres di Facebook ialah adanya Lencana bagi Anggota Grup. Lencana ini melambangkan donasi anggota - anggota grup terhadap grup yang mereka masuki. Lencana ini sanggup dilihat di samping nama profil anggota kalau kalian memakai Facebook Mobile. Apa saja 4 Lencana itu dan Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut ulasannya.

1. Admin


Lencana ini melambangkan orang yang mengelola keanggotaan moderator, pengaturan, dan postingan suatu grup. Atau sanggup disebut Admin Grup.

Lencana ini berbentuk Perisai dengan Bintang di tengahnya.

Kalian sanggup mendapat lencana ini kalau kalian menjadi admin dalam suatu grup.

2. Moderator


Lencana ini melambangkan orang yang mengelola keanggotaan, dan postingan suatu grup atau sanggup disebut Moderator Grup.

Lencana ini berbentuk Perisai dengan Tanda Centang di tengahnya.

Kalian sanggup mendapat lencana ini kalau kalian menjadi moderator dalam suatu grup.

3. Anggota Baru


Lencana ini melambangkan orang yang bergabung dengan suatu grup dalam dua ahad terakhir. So, berikan mereka sambutan hangat ya...

Lencana ini berbentuk tangan yang sedang melambai.

Kalian sanggup mendapat lencana ini kalau kalian gres bergabung ke suatu grup sekama kurang dari 2 minggu.

4. Pembuka Percakapan


Lencana ini melambangkan orang yang menciptakan postingan paling menarik di suatu grup dalam sebulan terakhir.

Lencana ini berbentuk cangkir kopi dengan asap di atasnya.

Kalian sanggup mendapat lencana ini kalau kalian sering memposting artikel - artikel yang menarik dalam suatu grup dalam sebulan terakhir.

Nah itulah beliau 4 lencana anggota grup yang sanggup kalian dapatkan sebagai anggota grup, tentunya lencana ini sanggup bertambah lagi seiring update.

Judul Post : 4 Lencana Anggota Grup di Facebook
Link Post : https://techkudet.blogspot.com/search?q=4-lencana-anggota-grup-di-facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel