Tanda-Tanda Cara Mengetahui Mantan Masih Cinta

mantan kekasih masih sayang dan cinta dengan anda. tanda-tanda mantan masih sayang dan cinta.

Langsung saja klo pengen tahu :)

1. Mantan terlihat aib ketika bertemu kamu
Secara tidak sadar bila sang mantan masih sayang dan mencintai kita biasanya beliau akan merasa canggung atau aib apabila berpapasan dengan kita. Kamu perhatikan dengan teliti dari wajah atau matanya.


2. Membicarakan kau di belakang
Tanpa sepengetahuan kita dan kau akan mengetahuinya  dari teman atau sahabatnya wacana ini.
3.  Perhatikan mata sang mantan
Jika kau perhatikan dan sering bergaul dengan banyak orang, kau akan melihat dengan terang kalau di balik mata itu tersimpan sebuah beban batin yang mantan rasakan.

4.  Perhatikan lebih dalam matanya
 
Saat sedang berhadapan dengannya secara tidak sengaja, jikalau kau perhatikan maka kau akan melihat sorot mata yang mengartikan ¨ya memang kau yang pernah ada dihati , entah apa yang dirasa ketika ini¨.

5.  Perhatikan Saat Bicara
Saat bicara sama kau beliau terlihat gugup, gelisah atau bahkan bicara ngelantur, namun ketika kau lihat matanya secara eksklusif beliau akan diam dan kemudian senang atau malu. Biasanya ini terjadi pada kaum perempuan.

6.  Dia berusaha menciptakan kau cemburu dengan pacar barunya,
 

Saat beliau sudah punya pacar beliau akan dengan gembira membawanya ke kampus atau ke daerah hang out kamu, kemudian bermesra-mesra-an dengan pacar barunya. Sebaiknya kamu bersikap tenang, santai dan biasa-biasa saja, jangan menandakan sikak emosional apapun ibarat cemburu, murung atau salah tingkah di depan dia, sebab itu akan membuatnya senang.  Tapi kalau kamu bersikap tenang dan santai, hal tersebut akan menciptakan mantan frustasi dan putus asa. Karena beliau berpikir kalau kau sudah tidak mencintainya lagi.


7. Memberikan hadiah kecil kepada kau pada ketika sudah putus.
Jika hadiah itu buku artinya beliau ingin biar kau selalu mengingatnya, sebab buku umurnya panjang dan masa manfaatnya tidak di makan oleh waktu, begitupun tujuan kecil yang ia masukan dari hadiah tersebut ialah biar kau selalu ingat dengan beliau ketika tidak sengaja menemukan buku tersebut di tumpukan buka kamu.

8. Dia menunjukkan hadiah parfume.
 
walau anda sudah putus dengan dia, tetapi perhatiannya tidak putus untuk kamu. Jauh di dalam lubuk hatinya beliau mengakui kalau kau ialah potongan indah dari kehidupannya walaupun mulutnya bertolak belakang atau tidak mengakuinya, tapi percayalah jikalau hadiah itu parfume artinya beliau ingin selalu ada sampingmu kemanapun kau pergi. Kalau hadiah lainnya kau dapat artikan sendiri atau silakan tinggalkan pesan di bawah nanti saya akan mengartikannya untuk kau secara gratis..

9. Mencuri kesempatan ketika kesempitan (curi pandang)
 
Kamu mungkin tidak pernah sadar atau tidak tahu kalau bergotong-royong mantan terkadang melirik tanpa kau sadari. Melirik yang saya maksud bukan berarti memperhatikan kau dan memandang kamu, tetapi yang  maksud ialah selintas. Baginya hal sepele itu sudah cukup membuatnya senang.

10.Dia mengkhawatirkan kamu

Walau relasi kalian sudah putus, tetapi hati nurani tidak pernah bohong kalau kau tertimpa peristiwa alam atau sakit beliau akan mengkawatirkan kamu, terlebih bila sakit keras. Jauh di dalam sana beliau tenggang rasa kepada kau dan ada impian untuk menjenguk dari dalam dirinya sendiri. Namun kebanyakan mereka mengurungkannya sebab malu, prinsip atau tidak berani melihat kamu.

11. Dia selalu mengawasi kau di belakang (tanpa sepengetahuan kita)
 
Ketahuilah aneka macam realita yang terjadi di luar sana dan kau perlu tahu kalau kau di awasi dari belakang. Maksud saya ialah tanpa kau sadari aktifitas dan perilaku kau selalu di awasi dan di perhatikan olehnya secara sembunyi-sembunyi. Dia tidak akan mengungkapkannya eksklusif pada kau wacana itu, tetapi yang kang saya tahu, baginya sudah cukup senang apabila kau senang dengan kehidupan baru, namun sebaliknya beliau akan sangat menyesal sebab menyadari kalau beliau bukanlah potongan dari kehidupan kau yang senang itu.
 




Postingan tanda-tanda mantan masih sayang dan cinta ini tidak bermaksud untuk menggurui atau lebih berpengalaman hanya sekedar re-post dari postingan yang sudah ada sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel