Cara Gampang Daftar Google Adsense Us Niscaya Diterima

Cara Mudah Daftar Google Adsense US Pasti Diterima Cara Mudah Daftar Google Adsense US Pasti Diterima
dijamin approved
Cara Mudah Daftar Adsense US Pasti Diterima - Siapa yang tidak kenal Google Adsense? Ya, niscaya semua blogger-blogger tau apa itu google adsense. Google Adsense itu merupakan kegiatan periklanan dari google. Sesudah mendaftar, dan diterima kemudian kita dapat mendapat uang dari google adsense tersebut.

Namun, banyak orang-orang yang mengalami duduk kasus yang sama. Apa itu? ya, selalu ditolak adsense. Blogger-blogger lain sering mengeluh mengapa blognya selalu ditolak adsense, padahal ia udah mengikuti setiap peraturanya dan tetap saja ditolak. Ya, memang itulah sulitnya untuk mendaftar akun google adsense indonesia.

Baca Juga: Cara Agar Cepat Blog Terindex Google

Tapi, jangan khawatir lagi. Kali ini saya akan share cara gampang diterima google adsense terbaru (100%). Mengapa saya berkata demikian? alasannya memang mudah. Nah, cara kali ini saya akan share cara cepat diterima google adsense US. Apa bedanya dari akun google adsense indonesia? Nah, dibawah ini saya beri perbedaanya dari yang saya tau selama ini.

Perbedaan Akun Google Adsense Indonesia Dengan United States (US):

Akun Indonesia
- Menggunakan Alamat Indonesia
- Pembayaran Menggunakan Bank Lokal, Lebih Praktis
- Tidak Perlu Submit TAX (pajak)
- Verifikasi PIN Langsung ke Rumah Kita
Sulit Untuk Diterima (Kalau Yang Sudah Biasa, Mungkin Mudah)

Akun US
- Menggunakan Alamat Luar (USA)
- Pembayaran Bisa Menggunakan Payoner
- Wajib Submit Tax (pajak)
- Verifikasi PIN memakai Jasa / Bisa Dengan Viabox
- Sangat Mudah Diterima

Itulah perbedaan dari akun adsense indonesia dengan akun adsense us. Dan biasanya akun adsense US itu banyak keluarin uang. Ya, kita perlu submit tax dan juga sewa jasa forward pinnya, biasanya forwardnya kira-kira 300ribu. Kalau submit tax nya 100ribu, tapi kalau yang submit tax ini saya dapat ajari kok. Pasti saya akan share tutorialnya.

Ok, pribadi saja ke topik pembahasan kali ini ialah "Cara Mudah Daftar Google Adsense US Pasti Diterima". Cara ini saya tidak kasih gambar, ya alasannya akan sangat usang sekali. Ok, pribadi saja ikuti tutorial dibawah ini:

Cara Membuat Akun Adsense US

  • Pertama siapkan email fresh, gres dibentuk dan pastikan juga ketika mendaftar email umur harus 18 keatas.
  • Lalu buatlah blog berbahasa inggris, anda tidak dapat menciptakan artikel inggris? silahkan dibaca trik saya yang ini "Cara Copy Paste Artikel Inggris Lulus Copy Scape"
  • Waktu mencari gambar, carilah gambar yang bebas hak cipta. Bagi yang tidak mengerti caranya, dapat ikuti cara ini "Cara Mencari Gambar Bebas Hak Cipta di Google"
  • Buat artikel 5 / terserah anda, lebih banyak lebih bagus. 8 Juga bagus.
  • Sambil buat sitemap, about, disclaimer, privacy policy, contact.
  • Widget cuma profil blogger, blog archive dan label.
  • Buat google webmaster, sambil submit sitemap.
  • Diamkan selama 2 hari sambil tetep post, jangan keburu-buru nanti takutnya tidak direspond oleh google.
  • Gunakan VPN pas waktu mendaftarnya, dapat pakai hotspotshield, anonymox, dll.
  • Lalu daftarkan pribadi ke http://www.google.com/adsense
  • Daftarkan  seperti biasa, dan ini yang penting pas waktu mengisi data-data alamat, anda harus memakai alamat US. Untuk mencarinya tinggal cari disini http://www.fakenamegenerator.com
  • Nah, sehabis itu kalau sudah akan disuruh pasang arahan iklan. Buat 3 saja, dan terserah pasang dimana.
  • Sehabis pasang, akun anda akan direview oleh google.
  • Post saja setiap hari dengan artikel inggris memakai trik saya diatas.
  • Kurang lebih 1 ahad sudah ada balasanya.
Nah, begitulah kira-kira cara menciptakan akun adsense us niscaya diterima. Anda dapat mencobanya sendiri. Dan jangan lupa untuk berdoa untuk diterimanya. Tapi kebanyakan orang diterima kok. Buktinya banyak yang jual akun adsense US di grup facebook. Ya, pastinya dengan harga yang murah mulai dari 50.000 - 150.000 . Semua tergantung pembelinya juga, kalau yang benar-benar awan perihal adsense dikasih harga 200.000 mau, ya alasannya ia belum mencobanya sendiri. Mengapa harus beli kalau dapat buat sendiri?

Baca Juga: Cara Membuat Spoiler di Blog Terbaru

Ok, sekian dulu postingan saya kali ini. Mudah-mudahan ilmu ini bermanfaat bagi kita semua. Dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutorial kali ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Dan lagi kalau postingan ini dirasa sangat bermanfaat, silahkan share ke teman-teman anda agar dapat buat sendiri. Sampai Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel