Video Dikala Ormik Dan Semot Calon Mahasiswa Bsi Di Istora Senayan 16 September 2012

Hai....
Para calon mahasiswa/i , Mahasiswa/i dan Para Almuni BSI seluruh Indonesia khususnya untuk di tempat Bekasi (Cut Muitah).Video berdurasi 2.55 menit ini saya ambil bersama temana saya Heru_Junot pada dikala pelaksanaan Orientasi Mahasiswa Akademik (ORMIK) dan Seminar Motivasi (SEMOT) Gelombang ke 2 di Istora Senayan di Hari Minggu, 16 September 2012.

Di Video ini  terdapat 2 Motivator unggul yang mengajak untuk kita melatih cara kerja otak kanan yang kita miliki, video ini lucu dan menarik sampai-sampai seluruh isi Istora Senayan yang tadinya ngantuk, lesu kurang bersemangat menjadi hidup kembali sehingga mengeluarkan  Aura nyata bagi para calon mahasiwa BSI pada dikala itu untuk mencapai dan menggapai mimpi, cita, dan impian mereka.


Ini Videonya


Pesan dari saya yang sama-sama mencar ilmu yaitu jangan pernah berfikir terlalu jauh kedepan sebab itu hanya menciptakan anda merasa takut akan masa depan anda, tapi nikmati dan bahagiakan diri anda kini juga untuk hasil dan proses menuju sukses di masa yang akan datang. Libatkan Allah dewa umat islam, libatkan orangtua anda sebab tidak ada kesuksesan tanpa Tuhan dan Ridho dari ke dua orangtua kita.

^_^ ......

sekian dari saya wasalam.....

agar kita bertemu dalam keadaan proses dan hasil yang sukses. Amin, amin, amin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel