Tips Perempuan Disukai Pria

1. Keibuan
Banyak laki-laki yang terpikat pada perempuan yang bersikap keibuan, lembut, perhatian dan penuh kasih sayang. Perlakuan perempuan yang keibuan sanggup menciptakan laki-laki merasa kondusif dikala sedang ketakutan, tentram dikala sedang gelisah dan bahagia dikala sedang ingin dimanja. Tidak usah menunggu hingga melahirkan untuk memunculkan sifat keibuan. Bagaimanapun kepribadiannya, setiap perempuan punya potensi keibuan.
2. Kekanak-kanakan
Dalam batas kewajaran, sifat kekanak-kanakan seorang perempuan sanggup menjadi daya tarik tersendiri di mata pria. Tentu saja bukan sifat anak kecil yang negatif dan menjengkelkan, tapi yang menyenangkan. Misalnya, kemanjaan seorang perempuan sanggup membangkitkan naluri kebapaan dan kejantanan seorang pria. Keceriaan perempuan sanggup menciptakan laki-laki lebih bergairah. Dan antusias perempuan sanggup menciptakan laki-laki lebih menikmati hidup.

3. Pengertian

Sikap pengertian seorang perempuan menciptakan laki-laki merasa dihargai dan diterima sebagai mana adanya. Sikap ini tercermin dari adanya tenggangrasa, gampang memaafkan, menentukan waktu yang sempurna jikalau hendak mengkritik, dsb. Misalnya, dikala mengira kekasihnya berbuat salah, perempuan yang pengertian tidak pribadi menghujaninya dengan kata-kata kasar, namun mencoba mengerti dulu duduk persoalannya.
4. Menghargainya
Wanita yang sanggup menghargai laki-laki ialah perempuan dambaan pria. Berbeda dengan perempuan yang suka diperlakukan dengan lembut, laki-laki umumnya lebih suka dihargai. dipuji dengan nrimo dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang perempuan sanggup menciptakan laki-laki merasa gembira dengan dirinya dan lebih percaya diri.
5. Memperhatikan Penampilan
Pria menyukai perempuan yang memperhatikan penampilan. Penampilan menawarkan kadar penghargaan seorang perempuan kepada dirinya. Tidak jadi masalah apakah ia tampil sensual, natural, sportif atau romantis.
6. Komunikatif
Pria menyukai perempuan yang komunikatif, yang yummy diajak bicara. Meski topik pembicaraan yang disukai laki-laki umumnya berbeda dengan yang diminati wanita, namun perempuan yang komunikatif sanggup mengimbanginya. Ia tidak hanya menjadi pendengar yang pasif, tapi aktif merespon lawan bicaranya. Ia tahu bagaimana menjadi pendengar yang baik, bagaimana mengalihkan pembicaraan yang terlalu serius dan bagaimana menciptakan pembicaraan menjadi lebih menarik.
7. Supel
Wanita yang supel, ramah dan suka bergaul memiliki nilai plus di mata pria. Wanita yang supel tahu bagaimana menghadapi orang yang lebih renta dan bagaimana memperlakukan orang yang lebih muda. Ketika menghadapi situasi baru, meski pada mulanya tampak grogi, namun ia sanggup segera menyesuaikan diri.
8. Menghormati Diri Sendiri
Pria sangat menghormati perempuan yang menghormati dirinya sendiri, sopan dan tahu etiket. Dengan menghormati dirinya bergotong-royong perempuan sedang menawarkan kepada laki-laki bagaimana ia harus diperlakukan.
9. Menyukai Diri Sendiri
Wanita yang menyukai dirinya selalu tampak lebih menarik dibandingkan perempuan yang kurang menyukai dirinya. Ia selalu tersenyum dikala melihat wajahnya di cermin, merawat tubuhnya, meningkatkan kualitas hidupnya dan berusaha memberi yang terbaik bagi dirinya. Dengan menyukai diri sendiri, ia memancarkan pesona yang menciptakan laki-laki menyukainya juga.

10. Simpatik

Pria sangat mengagumi perempuan yang murah hati, suka memperhatikan orang lain, bahagia menghibur yang susah, tidak pandang bulu dan tidak bergaya ekslusif. Kebaikan yang mengalir dengan masuk akal dan impulsif mencerminkan hati yang mulia. Ada inner beauty yang memancar keluar dengan indah dan mempesona.

Baca Juga :
Tanda-tanda laki-laki yang setia pada kekasihnya
Tanda-tanda mantan masih cinta 
Raihlah cinta dengan ketulusan hati
MUST READ 8 Manfaat berciuman dengan lawan jenis
Jadilah Real Player dari Cinta
Tips meluluhkan hati wanita 
Cara laki-laki disukai wanita 
Cara perempuan disukai pria

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel