Indosat Error, Dapat Beli Gratis Di Play Store

 mulai kemarin di media umum menyerupai facebook Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store
play store
Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store - Ya, mulai kemarin di media umum menyerupai facebook, twitter ramai membicarakan perihal errornya indosat. Pasalnya ketika ada yang akan membeli aplikasi atau membeli sesuatu di play store dapat gratis. Dengan begitu mulai ramai diperbincangkan di sosial media. Dan tidak sedikit yang memanfaatkan celah ini untuk kepentingan pribadinya menyerupai beli aplikasi premium, beli gems coc,dll.

Bug / Error ini ada yang bilang mulai jam 18.00 - 23.00, 16 April 2016 kemarin. Ya sekitar 5 jam'an, ada yang bilang juga errornya hingga 10 jam. Pada dikala kemarin aku tidak tahu apa-apa. Ya, sebab aku bukan pelanggan dari indosat. Dan kini sudah di fix oleh pihak indosatnya.

Tidak hanya ramai di facebook, error / bug ini juga ramai di twitter juga ternyata. Banyak orang yang bertanya-tanya kepada pihak indosat untuk problem yang satu ini. Banyak kicauan di twitter yang telah memakai error / bug itu untuk membeli aplikasi atau membeli item game.
 mulai kemarin di media umum menyerupai facebook Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store
bertanya


 mulai kemarin di media umum menyerupai facebook Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store
kicauan di twitter

Saya juga sempat membaca-baca di facebook dan katanya ada pihak indosat yang mendatangi rumah yang memakai bug itu. Ya, mungkin juga sebab dapat dilacak memakai IP Address. Tapi, aku tidak tahu apakah itu memang betul-betul didatangi oleh pihak indosat apa hanya HOAX belaka. Kita doakan biar tidak benar saja. Bagaimana tidak? kita diminta untuk membayar tagihan yang telah kita gunakan bug kemarin. 
 mulai kemarin di media umum menyerupai facebook Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store
berita

 mulai kemarin di media umum menyerupai facebook Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store
berita 2


Ya, biar pihak indosat tidak menuntut mereka yang telah memakai bug / error itu. Dan biar isu yang memakai bug akan dimasukkan penjara tidak benar juga. Karena mungkin ada yang tidak sengaja membeli aplikasi premium itu.


Ok, hingga disini dulu postingan aku kali ini yang berjudul "Indosat Error, Bisa Beli Gratis di Play Store". Semoga kita dapat mengambil hikmah  dari insiden ini. Dan aku mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata pada postingan aku kali ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai Jumpa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel