Cara Bypass / Melewati Verifikasi Akun Google (FRP Lock) Samsung Tanpa Pc Work 100%

Dear Sobat Blooger Setia Rantau021

Totorial Lengkap Dengan Poto Dan Video nya...Josss

Kali ini admin ingin membagikan tentang bagai mana cara mengatasi Baypass Google Smartphone Samsung Yang Tidak bisa login karena Terhalang verivikasi akon gmail pertama masuk di Smartlhone Samsung.

Samsung Sekarang umum nya menggunakan verifikasi akon gmail pertama yang di buat dan login pertama di hp samsung karena lupa paswod atau email pertama masuk di hp samsung tidak bisa.

Perkara itu bisa terjadi karena hp samsung milik orang pertama dan menjual nya kepada anda, dan anda melakukan hard reset samsung atau mrlakukan reset pabrik .

Ketika sudah di reset ho nya tukan nyala seperti baru memilih bahasa dan menghubngkan ke jaringan abis itu di minta masuk gmail  dan di minta login akon gamil pertama anda masuk .

otomatis anda di minta login akon gmail orang pertama yang membeli hp tersebut, karena anda tidak tau email dan paswod tersebut.

Anda tidak bisa melanjutkan setting ulang hp tersebut.

Sebab itulah artikel ini saya buat untuk memecah kan masalah tersebut 100% work Dan saya sendiri sudah mencuba nya dan terbukti berhasil...

Berikut ini Cara dan Bahan Yang harus anda download.


1.Siap kan Hostpot Wifi Atau Kartu Yang Ada qouta nya Untuk menghubungkan hp samsung ke jaringan internet.

2.Hidup kan hp Samsung Lalu Muncul Nenu Pilih Bahasa Pilih Bahasa Indonesia liat gambar no1, Abis itu di minta Sambungkan Ke Jaringan Pilih Jaringan Hostpot Wifi Anda Atau Hidupkan Data internet Hp Samsung nya .

3.jika sudah terhubung ke Jaringan Internet>>Tekan Tombol Home 3x Sampe

(TalkBack Aktif),

Jika Sudah Aktif Tuliskan Huruf (L) Di layar Lcd Samsung anda Sampe Di bawa Ke (Menu Totorial Talkback)

Terus Tuliskan Hurup (L) Lagi Di layar Sampai Muncul (Menu Konteks Global)

Lalu pilih (Setting Talkback)>>maka anda akan di bawa Ke Settingan Talkback,

Kemudian Matikan Talkback nya Dengan cara Sama Seperti cara mengaktifkan nya td Dengan Tekan Tombol Home 3x,

Masih Di Menu Setting Talkback gulir kebawah Dan Pilih>>(Bantuan Dan Masukan)

>>muncul menu Bantuan>> Klik Pilihan Paling  Atas (Get Started wicth  voice access)

>>nahh disini lah tahap yang paling penting muncul Menu Bantuan gulir Kebawah Itu kan Ada Video Bantuan Youtube nya Klik Dan Buka video nya klik sekali lagi jeda video nya lalu klik lagi video nya Sampe di bawa ke menu aplikasi Youtube

>>lalu tarik kebawah aja langsung video nya.

4.pilih pujuk Atas kanan mirip kayak gini>>( | ) itu tombol Pilihan sebener nya klik muncul menu pilihan pilih >> bantuan (kebijakan privasi)>> lalu di bawa ke halaman web browser jika di tanya memilih browser yang ingin di gunakan pilih browser internet aja jangan chrome,  pada menu bar pencarian browser ketikan ( Lavileztechservice.com )>> lalu anda di bawa ke situs web tersebut ... kemudian pilih Tag Menu pujuk atas kiri pilih (Download)>>

Yang pertama Download bAhan nya dulu 1.download sign in to google account. Ya g ke dua 2.download google account manager 6. yang ke tiga 3.download Google Account frpBaypass versi terserah.

5.jika sudah ter unduh ke tiga nya lanjut ke tahap penging stallan apk nya,  kemudian buka bookmark pada menu browser bawah

pilih riwayat unduhan


Install ke tiga apk yang di diwnload tadi secara ber urutan no1 dan no2 kayak nya sama deh apk nya jadi yang di install cukup google manager dan baypass nya saja.

Pertama install apk Google manager 6 nya jika sudah klik selesai jangan di buka .

Lanjut install yang ke dua install frp baypass nya klu sudah langsung klik buka baypass nya.

6.pasa menu baypass klik menu pilihan pujuk atas kanan tombol nya mirip gini (I) >>KLIK MASUK BROWSER jika ada notifikasi pilih ya aja.

7.jreeeeng selamat anda sudah bisa login akon gmail anda , pads kulum masuk gmail isikan gmail anda dan paswod gmail anda klik masuk.

8.Selamat Akon Gmail Anda sudah Di kait kan ke hp samsung tersebut, lanjut trus klik tombol back atau kembali ke menu lilihan pabrik seperti hp baru yang di beli , pilih bahasa anda

>>masih tetal di sambungan internet pilih berikut nya

>>menu syarat dan kondisi tetap centa g pada data diagostik klik berikut nya.muncul notifikasi pilih ya

>>abis itu perangkat akan men cek pembaruan perangkat lunak dalam jaringan terhubung ke internet.

>>jika sudah muncul menu berikut nya akon telah di tambah kan klik berikut nya pujuk bawah kawan.(jika tidak ada menu seperti ini terusin aja klik berikut nya).

>>abis itu di suruh tunggu sebentar tunggu aja sampe tahap berikut nya,kira 10menit lama nya menunggu.

>>jika sudah muncul tahap berikut nya Siapkan Akon gmail Lalu Anda pilih (jangan Sekarang)

Pada bagian lindungi ponsel hilangkan centang nya lalu klik Lewati jika muncul notifikasi lagi pilih lewati saja.

Jika muncul notifikasi perangkat yang mana? Pilih jangan pulihkan atau lewati saja jika sudah nanti akan di minta tunggu sebentar.

Lalu muncul menu lagi (maksimalkan galaxy anda dengan account samsung) jangan di isi gulir kebawah lalu pilih lewati saja>>lewti saja.

Lalu anda di bawa ke lihat prakiraan cuaca gulir kebawah hapus semua centang dan klik Berikut nya>>klik setuju>>klik ya. Perangkat akan mencari harap tunggu , tunggu aja sampe selesai.

Done.


Selamat hp anda sudah bisa digunakan lagi ... jangan lupa like dan komentar nya.

Tonton Video Nya Di bawah ini ....





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel