Inilah Fitur Tersembunyi Yang Ada Di Aplikasi Whatsapp Messenger.

Fitur Rahasia yang ada di aplikasi Whatsapp.



Assalamualaikum wr. wb.
Pada artikel kali ini aku akan membahas perihal fitur di aplikasi Whatsapp yang belum banyak di ketahui para penggunanya, ada beberapa fitur tersembunyi yang belum diketahui oleh pengguna gres atau pun yang sudah usang menggunakan aplikasi ini.

pada ketika ini di Playstore sudah lebih dari 1Miliar lebih orang yang sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi Whatsapp ini, dan menjadi aplikasi messenger #1 terpopuler, wow banget kan.
iya, karna aplikasi ini sangat lah simpel dan simpel untuk di gunakan dan fitur yang cukup keren dan lengkap. Untuk Login sendiri kau dapat menggunakan no telepon yang biasa kau gunakan.

kau tetap dapat menggunakan aplikasi ini meskipun no telepon kau sedang tidak kau gunakan atau hape kau sedang menggunakan no kau yang lain.


Selain fitur Voice Call dan Video Call yang sangat baik, kau juga dapat mengirim file-file besar menyerupai Video, MP3, APK, game, file FDP, GIF, dokumen dll.
Tapi ada fitur tersembunyi yang belum diketahui oleh para pengguna aplikasi ini.

Apakah kau ingin tahu apa saja fitur tersembunyi yang ada di aplikasi Whatsapp ini...???

Oke, baca terus artikel ini hingga final bila kau ingin tahu apa saja fitur tersembunyi nya. tapi bila kau sudah mengetahui semua fitur tersembunyi nya, silahkan SKIP saja artikel ini.

Fitur tersembunyi yang ada di Whatsapp Messenger.


Kamu dapat Terlihat Offline oleh orang lain.

kau akan terlihat offline oleh teman kau ketika kau sedang membaca pesan dari nya, jadi teman kau akan menerka pesan nya belum kau baca.

Caranya?

kau tinggal unduh saja aplikasi yang berjulukan " Unseen - No Last Seen " aplikasi ini dapat kau Download di Playstore atau Unduh saja lewat link di bawah.


"Unseen - No Last Seen"
Fitur Rahasia yang ada di aplikasi Whatsapp Inilah fitur tersembunyi yang ada di aplikasi Whatsapp Messenger.
Fitur Rahasia yang ada di aplikasi Whatsapp Inilah fitur tersembunyi yang ada di aplikasi Whatsapp Messenger.


Aplikasi ini dapat membaca semua pesan Whatsapp yang masuk tanpa di ketahui Online oleh orang lain.

Buka aplikasinya kemudian aplikasi ini akan meminta ijin jalan masuk notifikasi kemudian kau ijinkan saja.


 Jika ada notifikasi yang masuk tanggal kau buka saja lewat aplikasi ini dan teman kau tidak akan tahu bahwa pesan nya sudah kau baca. tapi, ada tapi nya aplikasi ini tidak dapat untuk membalas (reply) pesan dari teman kamu.


Tapi jangan khawatir, masih dapat kita siasati. Caranya yaitu ketika ada notifikasi masuk, matikan semua koneksi kau (data seluler dan Wi-Fi) atau ke mode pesawat.


buka notifikasi yang masuk tadi kemudian kau balas dan kirim.


keluar dari aplikasi Whatsapp dan aktifkan lagi koneksi di hape kau (data seluler dan Wi-Fi) dan pesan kau pun akan terkirim ke teman kau tanpa di ketahui Online oleh teman kamu.


aku jamin cara ini akan berhasil dan aku pun sudah mencoba nya, bila cara ini tidak berhasil, silahkan balik lagi ke sini.
Selamat mencoba...

Jika kau punya keripik atau saran, silahkan kau ketikan di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung kemari, aku tunggu kunjungan berikutnya.
Thank and Wasallam.

PENULIS // AHMADZAELANY

Sumber http://ahmadzaelanyoprekandroid.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel