Cara Membaca Kembali Dan Melihat Pesan Wa Yang Dihapus Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Jika kalian mengalami aneka macam dilema mengenai bagaimana cara membaca kembali pesan yang dihapus pada whatsapp, tentunya langkah anda sudah sempurna dan benar sebab anda sudah mau berusaha dengan mencoba untuk masuk ke website kami. Cara membaca kembali pesan WA yang sudah dihapus tanpa aplikasi sangatlah mudah, hanya saja anda belum tau perihal bagaimana langkah-langkahnya secara lebih rinci. Baik, kami akan menyebarkan mengenai cara untuk membaca kembali pesan yang dihapus pada whatsapp tanpa aplikasi dan dengan aplikasi..

Whatsapp dengan segala fitur canggihnya sekarang telah ada dan sanggup anda gunakan semua fitur tersebut yang salah satunya ialah fitur untuk menghapus pesan (chat) untuk semua orang apabila ada kesalahan tulisan.
Jika kalian mengalami aneka macam dilema mengenai bagaimana cara membaca kembali pesan yang  Cara Membaca Kembali Dan Melihat Pesan WA Yang Dihapus Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

Kita sebagai insan tentunya mempunyai banyak kesalahan disetiap hal yang kita lakukan. Entah itu besar maupun kecil. Seperti halnya kesalahan penulisan disaat anda sedang chating online dengan pacar anda. Walaupun kesalahan itu kecil, tapi kalau dengan pacar anda niscaya sanggup menjadi besar.

Baca juga :  Cara Memperpanjang Durasi Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Yang sering terjadi biasanya kesalahan itu berupa typo ataupun memang benar-benar salah. Nah, si peserta pesan pastinya ingin mengetahui apa isi pesan yang telah dihapus tersebut. Benar bukan? Lebih lengkapnya silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini..

Cara Mengetahui Pesan Yang Dihapus di WA Tanpa Aplikasi


Berikut akan kami coba untuk membahas mengenai cara melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi. Cara ini sanggup anda gunakan kepada pacar anda sendiri untuk sanggup melacak dan melihat isi pesan yg sudah terlanjur dihapus.

Terdapat 2 cara untuk melihat/mengetahui isi pesan WA yang telah dihapus, simak baik-baik dibawah ini.

#1 Dengan Cara di Aplikasi Whatsapp nya langsung


Jika kalian mengalami aneka macam dilema mengenai bagaimana cara membaca kembali pesan yang  Cara Membaca Kembali Dan Melihat Pesan WA Yang Dihapus Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

  • Buka aplikasi whatsapp yang anda maksud
  • Masuk ke penggalan setelan whatsapp
  • Klik pada penggalan notifikasi 
  • Dan silahkan anda centang semua terutama yang show notifications dan show preview
  • Selesai 

So, dengan cara yang pertama ini anda sanggup melihat pesan WA yg sudah dihapus tanpa aplikasi. Pesan yang telah dikirim oleh teman anda sanggup pribadi terbaca tanpa harus membukanya, sebab notifikasi akan pribadi tampil pada layar smartphone  diatas maupun ketika layar smartphone terkunci sekalipun.

Dengan begitu, anda sanggup melihat chat whatsapp yang telah ditarik oleh pengirimnya.


#2 Dengan memakai Pengaturan Database


  • Pastikan HP anda masih ada dan terinstal aplikasi WhatsApp yang akan kita pakai. (Usahakan masih aktif nomor teleponnya) 
  • Masuk ke penggalan file manager ke internal storage dan cari folder aplikasi WhatsApp 
  • Bla sudah ketemu, silahkan masuk ke folder dan akan ada 2 buah folder didalamnya. Silahkan pilih folder database
  • Didalamnya anda akan menemukan file dengan nama ‘msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt8’. Ubah nama file database tersebut dengan menghilangkan tanggal waktunya sehingga menjadi msgstore.db.crypt8. Begitupun yang lainnya.

Note:  Bila file anda msgstore-YYYY-MM-DD.1.db.crypt12. Maka caranya sama saja, hapus format tanggal waktunya

  • Dan kalau sudah, masuk ke penggalan setelan dan buka aplikasi terinstal, menuju ke penggalan WhatsApp lalu hapus data..
  • Buka dan pulihkan datanya lagi dengan cara login ke akun WhatsApp anda, maka pesan yang masuk ke dalam chatting anda akan terbaca dan sanggup dilihat kembali. 

Baca juga : Cara Menyembunyikan Status Online WA (WhatsApp) Menggunakan Aplikasi


Cara Melihat Pesan WA Yang Dihapus Lama Dengan Aplikasi



Jika kalian mengalami aneka macam dilema mengenai bagaimana cara membaca kembali pesan yang  Cara Membaca Kembali Dan Melihat Pesan WA Yang Dihapus Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi

  • Buka PlayStore dan download aplikasi Recent Notification
  • Setelahnya, buka aplikasi dan aktifkan serta izinkan aplikasi recent notification
  • Kemudian, aplikasi ini akan merekam semua aktivitas yang terjadi pada hp kalian setelahnya aplikasi ini terinstal. Jika anda ingin melihat chat pesan yang dihapus sebelum menginstall aplikasi ini, maka anda sanggup memakai cara diatas tanpa memakai aplikasi. 

Bila memakai aplikasi recent notification diatas tidak bisa, maka anda sanggup gunakan aplikasi notification history atau sejarah pemberitahuan. Cara kerjanya sama persis ibarat aplikasi recent notification, yaitu akan merekam semua data yang masuk ke hp anda.

Demikianlah artikel mengenai cara melihat pesan wa yg sudah dihapus tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat. 


cara membaca kembali pesan yang dihapus pada whatsapp
cara membaca kembali pesan yang dihapus pada whatsapp tanpa aplikasi
cara melihat pesan wa yang sudah dihapus tanpa aplikasi
cara melihat pesan wa yg sudah dihapus tanpa aplikasi
cara melihat pesan wa yg dihapus pengirim tanpa aplikasi
cara melihat pesan wa yg dihapus tanpa aplikasi
cara melihat pesan wa yang dihapus tanpa aplikasi
cara mengetahui pesan yang dihapus di wa tanpa aplikasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel