Aplikasi Berguru Bahasa Inggris Offline Berikut Jamin Anda Lancar Ngomong Inggris


- Sebagai bahasa internasional, bahasa Inggris selalu diperlukan untuk berbicara dengan orang asing. Sebagai bahasa pemersatu dunia, kelancaran memakai Bahasa Inggris seringkali dijadikan persyaratan dalam lowongan pekerjaan terutama perusahaan-perusahaan besar. Selain itu, bahasa internasioanal ini merupakan bahasa wajib yang harus dikuasai kalau berpergian atau kuliah di luar negeri. Nah, buat Anda yang tidak sempat meluangkan waktu atau keterbatasan biaya untuk pergi kursus, manfaatkan aplikasi berguru bahasa Inggris offline berikut.

Baca Juga : Aplikasi Pinjam Uang Cepat Tanpa Jaminan

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Gratis


1. Memrise Learn Language

Aplikasi Memrise Learn Language ini sanggup meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara cepat dalam waktu singkat. Aplikasi ini memakai kemampuan mengingat insan sebagai teknik pembelajarannya dimana setiap jamnya kita akan diberikan puluhan kata-kata baru. Selain itu, terdapat lebih dari 1000 video yang disediakan oleh aplikasi ini untuk bisa dijadikan sarana pembelajaran.

Aplikasi berguru bahasa inggris yang bisa dilakukan tanpa jaringan internet ini juga dilengkapi dengan beberapa tes untuk mengukur tingkatan dan kemampuan penggunanya. Tes-tes tersebut mencakup tes pilihan ganda, kecepatan mengingat, kecakapan mendengarkan dan kemampuan mengetik dalam bahasa Inggris.

2. CoffeStrap: Language Exchange

Seperti yang kita tahu bahwasannya pelajaran bahasa Inggris sudah diterapkan semenjak kita masih SD, namun kondisi lingkungan yang tidak melibatkan penggunaan bahasa ini dalam berbicara sehari-hari menjadi salah satu penyebab yang membatasi kemampuan kita. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa memakai aplikasi CoffeStrap: Language Exchange yang akan meningkatkan kemampuan berbicara atau menilis bahasa Inggris secara mudah.

Aplikasi ini memperlihatkan ruang dialog dimana di dalamnya pengguna akan bisa melaksanakan chatting dengan penutur bahasa Inggris yang asli. Melalui proses chatting tersebut, pengguna akan dikoreksi penulisan maupun penyusunan kalimat bahasa Inggrisnya dan membenarkannya. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah pengguna sanggup menentukan sendiri partnernya yang berasal dari aneka macam negara di seluruh dunia. Cara ini merupakan salah satu cara jitu jago bahasa Inggris dalam waktu singkat.

3. LearnEnglish Audio and Video

Selain mempelajari aneka macam kosa kata maupun grammar yang dipakai dalam menyusun kalimat bahasa Inggris, hal lain yang dihentikan dilewatkan untuk memperdalam ilmu bahasa Inggris Anda adalah berguru listening. Pembelajaran ini akan emmudahkan kita untuk mencerna ucapan orang lain ketika mengobrol dimana banyak kata dalam bahasa Inggris yang mempunyai kemiripan pengucapan.

Salah satu aplikasi berguru bahasa inggris paling jitu untuk memperdalam kemampuan listening adalah aplikasi LearnEnglish Audio and Video. Aplikasi ini menyediakan pembelajaran bahasa inggis melalui audio atau video sehingga pengguna bisa emmpelajarinya dimanapun dan kapanpun. Dalam setiap videonya juga dilengkapi dengan audioscript maupun glossary. Bahkan, pengembang juga menyediakan modus video landscape. Selain itu, video sanggup diputar tanpa membutuhkan koneksi data atau jaringan internet.

4. Duolingo: Learn Language Free

Duolingo: Learn Language merupakan salah satu aplikasi gratis yang ditujukan untuk memperdalam ilmu bahasa Inggris seseorang. Aplikasi berguru bahasa Inggris offline ini memuat semua pembelajaran bahasa Inggris secara lengkap mulai dari writing, listening, reading dan speaking. Aplikasi ini memperlihatkan layanan pembelajaran bahasa Inggris yang menyenangkan dimana setiap pelajaran (kata-kata) yang diberikan dilengkapi dengan gambar ilustrasi yang memperlihatkan kata tersebut. Hal ini akan mempermudah pengguna dalam mengingat kata-kata tersebut.

Pada aplikasi ini, pengguna akan diberikan evaluasi untuk setiap pembelajaran atau tes yang diberikan sehingga Anda bisa mengetahui seberapa jauh kemampuan mendalami bahasa ini. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pembelajaran bahasa lainnya ibarat bahasa Jerman, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Denmark, Belanda, Swedia maupun Irlandia sehingga pengguna tetap bisa memperdalam bahasa Inggrisnya sambil mempelajari bahasa baru.

5. LearnEnglish Kids: Video

Aplikasi LearnEnglish Kids: Video merupakan salah satu aplikasi berguru bahasa Inggris yang memakai bawah umur sebagai targetnya. Aplikasi ini berisi aneka macam video pembelajaran kosa kata bahasa inggris yang disertai dengan gambar-gambar menarik sehingga anak bisa berguru sambil bermain. Melalui aplikasi ini, bawah umur juga bisa melatih kecerdasan, budi maupun konsentrasinya.

Pada aplikasi ini juga terdapat aneka macam video animasi bahasa Inggris yang berisi sebuah dongeng anak-anak. Seperti yang kita tahu bahwa bawah umur sangat menyukai dongeng dongeng sehingga melalui video tersebut bawah umur bisa mendengarkan dongeng sambil berguru bahasa Inggris sebelum tidur. Pembelajaran ibarat ini akan menciptakan bawah umur tidak merasa bosan.

Nah, itulah tadi beberapa pilihan aplikasi berguru bahasa Inggris Offline yang bisa dipasang secara gratis pada Android. Semua aplikasi tersebut sanggup diunduh secara gratis di Google Playstore. Untuk memperdalam kemampuan bahasa Anda, sebaiknya memakai berguru dari beberapa aplikasi sekaligus semoga pelajarannya lebih bervariasai dan lebih cepat jago berbahasa inggris. Semoga gosip di atas bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel