Panduan Cara Upgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted 2019

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted




Panduan Cara Upgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted 2019 - Bagaimana cara Upgrade akun Adsense Hosted ke Non Hosted ? Kali ini saya akan membahas bagaimana cara Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted yang benar, tetapi sebelum itu kita akan membahas Perbedaan dan Pengertian Adsense Hosted dan Non Hosted  terlebih dahulu.

Pengertian Adsense Hosted.

Adsense Hosted adalah sebuah Akun Adsense yang di daftar melalui Channel Youtube yang sanggup menampilkan iklan di dalam Video Youtube yang di Upload, tetapi tidak sanggup menampilkan iklan di suatu Situs atau Website.

Pengertian Adsense Non Hosted.

Adsense Non Hosted adalah keterbalikan dari akun Adsense Hosted, Yaitu Akun Adsense yang di daftar melalui Suatu Situs atau Website Personal yang memakai TLD (Top Level Domain) atau biasa di sebut Custom domain, menyerupai .com .net. co.id dan lainnya. Adsense Non Hosted dapat menampilkan iklan di Channel Youtube sekaligus sanggup menampilkan iklan di situs atau Website.

Cara Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted.

Langkah 1.
Siapkan suatu website atau situs eksklusif (personal) anda, dan beli lah sebuah Custom Domain TLD (Top Level Domain). seperti .com .net .co.id. 

Langkah 2.
Kemudian Login dan buka Dashboard Adsense Hosted anda di Google Adsense Login

Langkah 3.
Setelah Login, Klik sajian My Ads > Other Products, kemudian masukan URL Website sahabat yang sudah memakai TLD.

Langkah 4.
Lalu klik Submit maka anda akan di arahkan untuk menempelkan Kode HTML untuk mencocokan blog ke akun Google Adsense anda. Bagi yang belum tau cara memasukan arahan HTML ke Blog yaitu dengan cara : Buka Dashboard Blogger > Theme > Edit HTML > Paste Kode tadi sempurna di bawah <head> kemudian save theme.

Langkah 5.
Selesai, Tunggu 1 sampai 3 hari untuk memperoleh hasil nya, kalau situs anda di setujui maka akan muncul pemberitahuan upgrade Adsense sukses dikirim via email.

Dengan mengetahui beberapa langkah di atas dibutuhkan mempermudah sahabat semua dalam upgrade adsense. Semoga artikel ini sanggup membantu sahabat semua.

Sumber https://www.legendseo.net/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel