Cara Menyadap Ponsel Android Tanpa Tertangkap Berair Oleh Korban


- Pernahkah anda berfikir untuk menyadap percakapan pacar anda? Pernahkah anda berfikir untuk menyadap percakapan musuh anda? Atau mungkin pernahkah anda berfikir untuk menyadap percakapan orang lain? Tentu sangat mungkin jikalau anda berfikir menyerupai itu. Pada kesempatan ini saya akan membagikan tips dan trik cara menyadap ponsel android semua tipe. Cara menyadap ponsel android ini berfokus pada menyadap percakapan atau dialog lalu juga telepon pada semua aktifitas menyerupai SMS, Whatsapp, Wechat, Email, Facebook dan jenis media umum lainnya yang ada pada Android.


Walaupun judul yang dipakai diatas adalah cara menyadap ponsel android semua tipe tapi intinya semua jenis operating system ponsel sanggup di bajak seperti, iPhone, Windows Phone dan lainnya. Untuk menyadap ponsel android semua tipe ini diperlukan aplikasi pihak ketiga yang perlu anda pasang dan aplikasi ini sangat unik. Karena aplikasi ini tidak akan dicurigai oleh orang yang anda sadap, ketika aplikasi ini dipasang yang unik ialah aplikasi ini tidak muncul pada hidangan home dan juga aplikasi ini akan berubah nama ketika sudah dipasang di android sehingga calon korban anda tidak akan curiga. Berikut Cara Menyadap Ponsel Android Semua Tipe :

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah memasang aplikasi pihak ketiganya terlebih dahulu. Aplikasi tersebut sanggup didapatkan di SmartphoneLogs.  Aplikasi ini sanggup dipasang pada perangkat android maupun OS lainnya. Untuk nama aplikasinya cukup unik yaitu apk,apk. dengan ukuran tidak lebih dari 5 Mb. 


2. Setelah anda sudah mendownload aplikasi tersebut lalu anda memasangnya. Proses pemasanganya sangat unik dan berbeda dengan aplikasi yang di google play store. Ketika anda akan memasang aplikasi ini anda akan bertemu dengan tulisan 'aplikasi ini akan membahayakan perangkat, tetap ingin mendownload?' lalu pilih OK. Setelah anda download dan akan mengisntal aplikasi ini maka otomatis Anda akan di arahkan ke hidangan Instal Terblokir. Kemudian lakukan pengaturan ke hidangan pengaturan instal, beri tanda centang di samping hidangan Sumber Tidak diketahui (Unknow Sources). Kemudian lanjutkan dan tunggu sampai proses pemasangan selesai. 

3. Kemudian anda buat akun gres dengan mengisi username, password dan juga email.  Untuk email ini bertujuan untuk berjaga-jaga jikalau suatu ketika nanti anda lupa username dan password. Jika sudah selesai silakan tekan hidangan Active notification backup, selanjutnya silakan pilih hidangan Notification Services beri tanda centang pada kotak yang tersedia.

4. Untuk langkah yang terakhir ialah pilih hidangan Save and Hide this app. Ini artinya semua percakapan sudah masuk penyadapan. Tinggal anda membuka  semua percakapan yang ingin di lihat. Dengan memakai browser sanggup eksklusif di Android atau juga lewat PC, tetapi lebih baik jangan gunakan Android yang di sadap biar tidak menimbulkan kecurigaan, gunakan juga PC personal atau jikalau memakai PC bersama jangan lupa untuk logout sehabis selesai.

5. Kemudian anda membuka SmartphoneLogs log in dengan username dan password yang telah anda buat tadi. Setelah anda masuk anda akan melihat banyak tampilan hidangan yang ada seperti Text & call logs, Location, Photo, Notification, Browser. Masing masing hidangan berikut ialah jenis apa yang anda ingin lihat.

Berikut cara menyadap ponsel android semua tipe ikuti cara diatas dengan teliti dan seksama. Jika masih ada yang mengganjal atau belum paham silahkan anda lihat versi videonya di youtube. Sekian semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel