Cara Mematikan Koreksi Otomatis Di Android Xiaomi


- Xiaomi yaitu perusahaan yang didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini bergerak dalam bidang teknologi dengan produk unggulan-nya yaitu smartphone. Produk asal cina ini disebut-sebut  sebagai apple-nya cina alasannya yaitu diketahui taktik pemasaran xiaomi ini sangat seolah-olah dengan taktik pemasaran apple. Sehingga tidak heran jikalau xiaomi berkembang sangat pesat semenjak peluncuran produk pertamanya pada tahun 2011. Walaupun produk cina, xiaomi berbeda dengan produk cina lainnya dari segi kualitas beberapa produk xiaomi diproduksi oleh foxconn yaitu perusahaan perakit iPhone dan iPad milik Apple. Saat ini smartphone xiaomi menggunakan sistem operasi android. Tetapi kali ini aku bukan akan menjelaskan secara detail sejarah berdirinya xiaomi melainkan di indonesia negara tercinta kita aneka macam pengguna xiaomi sehingga aku memiliki idea untuk memperlihatkan sedikit cara yang aku ketahui mengenai Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi.

Kenapa aku akan memberikan Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi? bukan cara yang lain. Karena berdasarkan aku cara ini sangat dibutuhkan dan diharapkan sekali untuk anda pengguna gres smartphone xiaomi, terutama bagi anda yang gres pernah menggunakan smartphone android. Sama halnya dengan aku dulu dikala aku membeli android gres dan gres pernah menggunakan smartphone android. Saat itu aku akan membalas pesan dari teman dan isi pesan itu sangat penting dikala aku membalas ternyata isinya berbeda. Sangat menjengkelkan, usut punya usut ternyata dikarenakan Koreksi Otomatis pada smartphone xiaomi masih diaktifkan.


Saya tidak akan panjang lebar pribadi saja ke TKP, berikut Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android Xiaomi yang aku ketahui. Tolong untuk membaca dengan teliti dan jangan hingga ada yang terlewatkan step by stepnya. Lebih asik lagi sambil ngopi dan makan kudapan seadanya saja.
  • Hal pertama yang harus anda persiapkan yaitu anda harus memiliki smartphone xiaomi dulu.
  • Kemudian buka smartphone anda, pribadi menuju ke Pengaturan/Setelan.
  • Setelah anda masuk dalam Pengaturan/Setelan lalu pilih Setelan tambahan.
  • Lanjut dengan menentukan Bahasa & masukan.
  • Kemudian anda pilih Gboard.
  • Lanjutkan dengan menentukan Koreksi teks.
  • Dan selesai dari langkahnya anda akan melihat banyak pilihan, anda tinggal memilih/menonaktifkan Koreksi otomatis.
  • Done! Succes! Full aproved!
Itulah tadi Cara Mematikan Koreksi Otomatis di Android semoga cara diatas dapat membantu anda dalam mempermudah menggunakan smartphone anda, bagi anda yang masih belum paham mengenai cara diatas tolong dibaca lagi dari awal biar dapat memahami sepenuhnya. Tolong share artikel ini biar dapat bermanfaat bagi yang lainnya. Amin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel