Master Booster Pro 2.4.1 Apk Android

Master Booster Pro 2.4.1 Apk Android


Download Now



Pembersih - Master Speed ​​Booster Pro yakni pembersih & penghemat kecepatan Android yang andal. Aplikasi ini mempunyai penguat memori, pembersih sampah (cache), booster kecepatan permainan, penghapus riwayat pencarian, panggilan telepon & penghapus catatan sms, manajer aplikasi yang diinstal / pra-instal! Optimalkan & nyalakan perangkat Anda dan jadilah master dari smartphone Android Anda!

Pembersih sanggup mengosongkan RAM & mempercepat ponsel Anda sampai 80%, membebaskan ruang penyimpanan dengan menghapus file sampah & cache, mengoptimalkan ponsel Anda untuk permainan super memakai widget penguat game, menghapus riwayat pencarian browser yang tidak diinginkan, melindungi privasi Anda dengan menghapus telepon panggilan & catatan sms, dan mengelola aplikasi yang terinstal & menonaktifkan aplikasi pra-instal / sistem, bahkan menghemat baterai memakai fungsi-fungsi di atas!

Penundaan ponsel & membeku sepanjang waktu? Baterai menguras dengan cepat tidak tahan sehari? Panggilan telepon & teks langsung yang perlu dihapus? Device CPU over heating dan perlu didinginkan? Maka, aplikasi ini cocok untuk Anda! Solusi master power untuk semua problem ini!

FITUR

1. Pembersih Memori
Bersihkan memori (RAM) dan bunuh proses / kiprah latar belakang yang memperlambat perangkat Anda, dengan tombol "Pengoptimal" satu-tap. Menggunakan pembersih memori akan mendinginkan telepon Anda ketika CPU terlalu panas, meningkatkan telepon Anda, dan bahkan menghemat telepon Anda dari menguras baterai.

2. Pembersih Sampah (Cache Sistem)
Hapus file sampah usang menyerupai sampah sistem cache & file sisa. Kosongkan ruang penyimpanan Anda dengan menghapus file sampah & optimalkan ponsel Anda untuk kinerja yang lebih baik!

3. Mesin Booster Game
Dengan mengalokasikan sumber daya sistem ke game Anda, Game Booster akan mengoptimalkan mesin ponsel Anda untuk lingkungan permainan terbaik! Tingkatkan kecepatan game sampai 20% + dikala diluncurkan. Gunakan fungsi ini dikala ponsel lambat atau sering membeku dikala bermain game.

4. Call Log History & Sejarah SMS Cleaner
Lindungi privasi Anda dengan menghapus riwayat log panggilan yang tidak diinginkan & SMS / Sejarah Teks satu per satu. Dengan mengetuk “Pilih Semua”, Anda sanggup menghapus semua log percakapan langsung dalam satu ketukan!

5. Cari & Penghapus Riwayat Browser
Amankan privasi Anda dengan menghapus riwayat pencarian Google play store & riwayat pencarian browser default. Termasuk penghapus sejarah Clipboard dan download file manager juga!

6. Manajer Aplikasi
Batch mencopot aplikasi yang tidak dipakai / tidak diinginkan untuk mengosongkan ruang penyimpanan Anda & Nonaktifkan aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya untuk membersihkan layar beranda Anda!

7. Widget Booster Game
Akses fungsi Pengoptimal Game dari widget layar utama Android dalam satu-ketukan!

Bahasa yang Didukung

Bahasa Inggris, Español, Français, Deutsch, 简体 中文, 繁體 中文, 한국어, 日本語, Nederlands, Italiano, Português, Dansk, Magyar, Suomi, Norsk bokmål, Svenska, Pусский, Polski, Türkçe, Українська, Čeština, Ελληνικά, Română, Slovenčina, Српски, ไทย, Bahasa Indonesia, Bahasa Maleayu, Filipino (Tagalog), Tiếng Việt

* 30 Bahasa!
* Jika Anda ingin mengubah bahasa aplikasi, silakan menuju ke Pengaturan -> Bahasa.

Sumber http://khoirul099.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel