Inilah Fakta Sebenarnya Tentang Pria Magelang yang Nikahi Bule Cantik Asal Inggris


- Baru-baru ini kisah pasangan pengantin baru menjadi perbincangan netizen di media sosial, pasalnya pria bernama Karna Radheyayang berasal dari Muntilan, Magelang, Jawa Tengah ini menikahi bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson .

Kedua sejoli ini baru melangsungkan pernikahan, Minggu di rumah Nur Khamid (Karna Radheyayang) yang ada di Magelang.

Mereka mengikat janji suci dan mengabadikan kisah cinta mereka dalam ikatan pernikahan secara Islam di depan kedua orangtuanya dan disaksikan oleh segenap anggota keluarga dari mempelai pria.

Nur Khamid kenal dengan Poli bulan Agustus, dan semakin dekat menjalin hubungan selama satu setengah tahun sebelum melakukan pernikahan.


Karna dan Polly melangsungkan pernikahan dengan sederhana di Dusun Gaten Desa Banyubiru Kecamatan Dukun, Magelang. Wanita yang berasal dari Manchester, Inggris ini pun tampil manis dengan Iveil bernuansa pink di pernikahannya itu. Sementara itu, Karna tampil sederhana dengan kemeja putih dan peci.


Ibunda Nur Khamid, Juwariyah, mengatakan, pernikahan anak kedua dari tiga bersaudara itu berlangsung sangat sederhana, hanya dihadiri oleh penghulu, perangkat dusun setempat, tetangga dan keluarga dekat.


Tak ada uang panaik, maharnya seperangkat alat salat

Nur Khamid tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk menikahi wanita berkulit putih itu. Maharnya hanya seperangkat alat salat, cincin, dan beberapa perlengkapan lain. Juwariyah bilang tidak pakai uang panaik.

Dua kali di Islamkan

Menurut Ibunda, mereka menikah secara Islam. Polly sudah Islam di Bali, dan di Magelang juga sudah diislamkan lagi atas kemauannya sendiri.

Juwariyah menuturkan menantunya itu tidak macam-macam. Makan tidak pilih-pilih. Tidak harus dilengkapi lauk lauk, daging, atau yang lainnya. Polly katanya sudah bisa makan hanya dengan nasi dan sayur-sayuran hijau. Dia juga ambil sendiri ketika mau makan.

Meski saat ini putra keduanya itu baru menikah secara siri, namun Juwariyah memastikan ke depan keduanya akan menikah resmi secara hukum negara. 

Bikin iri aja ya tuh si khamid hehe

Jangan lupa dishare ya ! dan tinggalkan jejak dibawah ya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel