Cara Mendapat Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel - Nikmati jalan masuk kecepatan internet yang cukup mumpuni untuk jalan masuk download atau streaming tanpa bufering dengan jaringan 4G LTE dari Telkomsel yang sanggup dinikmati sampai ke tempat terpencil.
 Nikmati jalan masuk kecepatan internet yang cukup mumpuni untuk jalan masuk download atau streaming t Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel


4G ialah kependekan yang umumnya dibentuk untuk mengacu kepada standar generasi keempat dari teknologi telepon seluler. Teknologi 4G milik Telkomsel merupakan pengembangan dari teknologi sebelumnya yaitu 3G dan 2G, jaringan ini sanggup dinikmati kalau handseat, jangkauan dan simcard milikmu sudah mendukung jaringan 4G.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Flash 4G Telkomsel

Seperti dikutip dari situs resmi telkomsel, Tukar Kartu 4G merupakan jadwal yang dibentuk oleh Telkomsel untuk memperlihatkan fasilitas kepada pelanggan yang ingin menukarkan atau mengganti kartu SIM ke kartu 4G, untuk prosedur penggantiannya beragam, mulai dari cara online, offline  melalui cara berikut ini.

Tukar Kartu 4G sanggup dilakukan di
  1. Melalui Online : www.telkomsel.com/tukarkartu4g , atau akun Facebook & Twitter resmi milik Telkomsel,
  2. Call Center 188 dan 133
  3. Offline (Walk In)  : Grapari, My Grapari, 4G Corner, dan channel lainnya
Informasi lengkap sanggup dilihat pada website www.telkomsel.com/4g

Syarat Menukarkan 4G melalui Online
  1. Device yang dipakai sudah mendukung jaringan 4G
  2. Belum memakai kartu 4G
  3. Area sudah meliputi jaringan 4G
Cara Menukarkan secara Offline
Bagi yang tidak menukarkan secara online, kau juga sanggup menukarkannya secara offline dengan cara mengunjungi kantor Grapari telkomsel terdekat dikotamu.

Bonus Kuota Khusus 4G sebesar 10GB
Telkomsel memperlihatkan Extra bonus kuota yang sanggup dinikmati untuk pengguna usang yang mengupgrade kartunya menjadi uSIM atau mendukung 4G yang akan aktif selama 30hari, Bonus kuota 4G sanggup dilihat di *889# dengan nama flash4G, Buruan tukarkan kartu 4G milikmu sebelum masa promo berakhir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel