Bingung Menentukan Smartphone Android? Pakai Alat Google! Ini

Sobat sedang mencari gadget android yang sempurna sesuai dengan kebutuhan? Google telah meluncurkan situs gres yang bertujuan untuk membantu orang menentukan perangkat Android baru. Seperti alat menentukan perangkat elektronik yang bergotong-royong sudah banyak ditemui di aneka macam situs. Halaman tersebut akan meminta Sobat untuk menjawab beberapa pertanyaan perihal apa saja yang Sobat butuhkan pada telepon gres tersebut, dan lalu memakai warta tersebut untuk menciptakan saran.

Sobat sedang mencari gadget android yang sempurna sesuai dengan kebutuhan Bingung Memilih Smartphone Android? Pakai Alat Google! ini
Image Credir: Google
Proses dalam menentukan ponsel gres yang cocok untuk Sobat cukup gampang dan cepat. Pertama, Google akan menanyakan ditujukan untuk apa penggunaan ponsel pintar yang rencananya akan sahabat beli, dengan menunjukkan 12 pilihan yang terdiri dari hal-hal ibarat mengambil foto, mendengarkan musik, media sosial, bekerja, browsing, dan lainnya (jangan khawatir, Sobat dapat menentukan lebih dari satu dan minimal balasan ialah dua hal).

Setelah menentukan pilihan, Sobat akan dibawa ke beberapa pertanyaan lanjutan perihal bagaimana kiprah smartphone tersebut. Misalnya, jikalau sahabat menentukan "mendengarkan musik," Google lalu akan bertanya berapa jam per hari, dan lalu juga, dengan apa sahabat mendengarkannya? (pilihannya ibarat Bluetooth, speaker internal, headset, speaker, dan lainnya)

Setelah menentukan setidaknya tiga tujuan penggunaan hp (misalnya untuk bekerja, mendengarkan musik, dan juga memantau media sosial), Sobat akan ditanya mengenai operator telepon selular apa yang rencananya akan sahabat pakai (langkah ini bersifat opsional / tidak harus dijawab).


Sepertinya tools ini ditujukan terutama untuk pengguna android di Amerika Serikat. Ini terlihat terang pada pertanyaan akan menentukan provider telepon, yang semuanya berada di Amerika Serikat (seperti AT&T, Sprint, Verizon, ataupun T-Mobile). Namun begitu, sahabat masih dapat melanjutkan dengan menentukan All Carrier (seluruh provider).

Setelah menentukan provider apa yang sahabat pilih (untuk kita yang di Indonesia mungkin lebih sempurna untuk tidak menentukan provider / choose later (pilih nanti)), hasilnya Google akan menunjukkan saran beberapa ponsel yang mungkin sempurna untuk sobat, dan juga dilengkapi dengan perbandingan dari setiap spesifikasi ponsel.

Secara keseluruhan, alat ini cukup gampang dipakai dan bekerja dengan sangat cepat. Namun tampaknya ini kurang cocok untuk sahabat yang sudah mempunyai banyak pengetahuan mengenai smartphone android. Alat ini sangat sempurna dipakai sebagai alat bantu bagi pengguna gres android yang resah menentukan ponsel yang sempurna yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sobat dapat mencoba alat Google untuk menentukan smartphone android yang sempurna sesuai dengan kebutuhan tersebut disini.
source
hp android samsung htc nexus oppo polytron nexian nokia asus lenovo advan ivio lg i cherry imo indonesia apple iphone asiafone evercoss cross cyrus marshmallow gres bekas murah berkualitas terbaik termurah terbaru paling tipis jasus jadi modem internet tercepat dibawah 500 ribu 1 juta 2 juta 3 juta gratis fitur lengkap canggih dual sim octa core ram 2gb gaming layar 4 inch 5 inci full hd gorilla glass baterai tahan usang gps kamera depan belakang terbaik selfie tidak cepat panas / lemot / error / ngelag dan dapat jadi modem wifi remote tv 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel