Apakah Paket 4G Dapat Digunakan Di 3G?

Saat ini sudah banyak paket yang memperlihatkan kuota untuk 4G, hal ini lantaran sudah mulai menyebarannya jaringan 4G sampai keseluruh indonesia, para provider bahkan berani memperlihatkan paket dengan kuota khusus 4G dengan harga yang cukup murah.
Saat ini sudah banyak paket yang memperlihatkan kuota untuk  Apakah Paket 4G Bisa Dipakai Di 3G?

Misalnya paket internet XL Combo Extra M, hanya paket seharga Rp.59 ribu pengguna sanggup menikmati kuota 3G sebesar 2 GB dan kuota khusus 4G sebesar 10 GB, belum lagi ditambah bonus nelpon 50 menit kesemua operator yang sanggup digunakan selama 24 jam, Jika dibandingkan kuota biasa yang tidak ada bonus khusus 4G yaitu Paket Internet HotRod, kuota sebesar 1,5 GB sanggup dihargai sampai Rp.50 ribu, jumlah yang tidak sebanding bukan?

Nah...Pertanyaan yang sering dilontarkan para netizen yaitu "Apakah Paket 4G Bisa Dipakai Di Jaringan 3G?" sayangnya, jawabannya yaitu tidak bisa, lantaran kuota 4G hanya sanggup digunakan untuk jaringan  4G itu sendiri, sedangkan kuota 3G sanggup digunakan untuk jaringan manapun baik itu 2G, 3G atau 4G.

Itu sebabnya para provider mengatakan promo pada paket 4G lantaran belum banyak yang menggunakannya, selain itu mereka juga mempromosikan ponsel yang mendukung fitur 4G yang ketika ini sudah banyak dipasarkan di indonesia.

Intinya yaitu kuota 4G tidak sanggup digunakan pada jaringan 3G, sedang kan kuota 3G sanggup digunakan untuk jaringan manapun baik itu 2G, 3G atau 4G, demikian ulasan kali ini supaya para pembaca sanggup dengan gampang memahami klarifikasi diatas, cukup sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel