5 Jenis Kata Yang Sering Diucapkan Di Komentar Fb

 Jenis Kata Yang Sering Diucapkan di Komentar FB 5 Jenis Kata Yang Sering Diucapkan di Komentar FB

Apa yang sobat pikirkan perihal Facebook? Apa saja yang sanggup sobat dapatkan dari facebook?

Tentunya sobat bila membuka Facebook niscaya ingin mendapat gosip terupdate dari sahabat ataupun siapapun melalui media umum ini.

Hal ini sangat memudahkan sobat untuk mendapat gosip terupdate. Tak perlu pergi jauh-jauh ke pulau seberang untuk melihat kegiatan temanmu, cukup lihat smartphone saja sudah tertera jelas.

Sekarang jaman sudah semakin maju, bila sobat menginginkan sesuatu itu sanggup sobat lihat di mbah google ataupun di beranda Facebook.

Facebook karya Mark Zukernberg ini sangatlah terkenal dikalangan remaja, bukan hanya anak kids jaman now saja yang menggunakannya akan tetapi banyak juga uncle jaman old yang menggunakannya.
 Jenis Kata Yang Sering Diucapkan di Komentar FB 5 Jenis Kata Yang Sering Diucapkan di Komentar FB


5 Jenis Kata Yang Sering Diucapkan di Komentar FB


Ketika sobat membuka Facebook, pastinya sobat sudah sering menjumpai komentar apapun dari status sahabat ataupun saudara sobat. Bila postingan sobat menciptakan mereka ingin tau niscaya mereka akan komentar distatus sobat. Bukan hanya di status sobat saja, bahkan postingan-postingan di grup sanggup mendapat komentar pedas maupun kebanggaan dari para netizen.

Berikut ada 5 Jenis Kata yang sering dilontarkan para netizen di kolom komentar

1. Up

Kata UP ini paling sering bermunculan di kolom komentar Facebook. Bila ada postingan penawaran suatu barang atau jasa pastinya ada salah seorang yang melontarkan kata up ini didalam komentar. Maksud kata UP ini ialah mengatakan kesempatan kepada orang lain yang mau membeli barang tersebut.

Yaitu dengan cara berkomentar up biar postingannya tidak hilang ataupun karam oleh postingan-postingan terbarunya. Biasanya komentar ini bertuliskan " Bantu UP gan", yang bertujuan biar postingannya tetap berada paling atas. Ini tentunya mengatakan manfaat dan membantu TS (Tukang Status) biar lapaknya ramai dan laku. Kata UP diatas juga sanggup bermaksud beda, yaitu sanggup jadi mempunyai makna "Tidak Makara " atau sanggup jadi juga "Kemahalan". Artinya bila ada seorang yang mengatakan barang dengan harga yang mahal, pastinya ada yang berkomentar up. Ini bermaksud memberi instruksi biar harganya sanggup diturunkan lagi sewajarnya.

2. Jejak

Kata Jejak ini juga sangat sering muncul di kolom komentar beranda Facebook sobat. Hal ini bermaksud biar sang pengomen tidak ketinggalan gosip yang akan di share oleh sang lapak atau pembuat status. Kata Jejak ini biasanya bermunculan dikala ada suatu gosip yang sangat penting, kemudian sobat tidak ingin melewatkannya. Biasanya ini terletak di status-status grup Facebook. Seperti teladan ada salah seorang memposting gosip penting duduk perkara "cara mengamankan motor dikala sedang diparkir di depan rumah". Pastinya sobat tidak mau ketinggalan informasinya yaitu dengan cara berkomentar Jejak.

3. Nitip sendal

Tak beda jauh dengan kata jejak. Kata Nitip sendal ini mempunyai maksud dan tujuan yang sama dengan kata jejak diatas. Arti dari nitip sendal tersebut bekerjsama sama dengan jejak, tetapi kata nitip sendal ini terlihat lebih sopan daripada kata jejak. Sobat sanggup bayangkan dikala sobat menciptakan status, kemudian ada salah seorang yang berkomentar jejak. Ini sangat tidak sopan, datang-datang pribadi komentar. Dan komentarnya ini terkesan ibarat memaksa. Alangkah baiknya sobat sanggup memakai kata nitip sendal sebagai ganti dari kata jejak tersebut.

4. Pertamax

Arti kata pertamax dalam bahasa gaul ialah pengisi pertama page one di lapak orang lain. Maksudnya bila di Facebook berarti komentar pertama yang terdapat di status orang.

5. Share link

Tak hanya kata-kata diatas yang paling populer, kata share link ini juga sama-sama terkenal dan sering bermunculan di kolom komentar. Kata share link ini dimaksudkan biar si TS mengatakan suatu link yang sama ibarat yang ada di post. Ini bertujuan biar pengomentar memperoleh barang atau wujud yang sama dengan apa yang sudah di post. Biasanya komentar ini muncul di suatu postingan yang berisi mengenai video atau film yang mau dishare. Ataupun di postingan-postingan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel