Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016

 Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
polosan kartu 3 terbaru
Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016 - Siapa yang tidak suka polosan internet gratis?. Ya, niscaya semua suka polosan entah itu kartu telkomsel, Tri 3, Indosat, XL, Axis,dll. Kadang sulit sekali mencari cara polosin/molosin kartu, tergantung triknya juga. 

Nah, pada postingan aku kali ini aku akan share cara molosin atau juga cara polosan kartu 3 terbaru 2016. Tapi perlu anda ingat, tidak semua tempat dapat memakai cara ini. Ada yang bilang di grup facebook, cara polosan ini cuma dapat di jawa tengah sama jawa timur saja. Nah, aku berada di jawa timur dan ternyata aku juga bisa.

Kalau yang berada diluar itu silahkan coba sendiri, siapa tau bisa.  Ok, pribadi saja ikuti tutorial  dibawah ini untuk cara polosin kartu 3 nya.

  • Pertama pastikan anda memakai UC Browser, oh ya cara ini untuk digunakan di HP saja ya. Saya belom coba buat di PC/laptop. Kalau belum memiliki UC Browser, download dulu di PlayStore/Google atau DISINI
  • Setelah itu masuk ke settingan HP anda, dan buat APN gres
     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    apn baru
  • Dan yang hanya diisi hanya NAMA dan APN saja. Isi APN 3data, dan yang lainya biarin saja.
     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    polosan 3 2016

     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    polosan 3 2016

     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    polosan 3 2016
  • Jika sudah silahkan SIMPAN
     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    simpan
  • Nah, ini coba aku buat browsingan dengan 0 Pulsa 0 Kuota
     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    sukses

     Siapa yang tidak suka polosan internet gratis Cara Polosan Kartu 3 Terbaru 2016
    sukses
Selesai, kini anda berhasil molosin kartu 3 anda. Ya, bahwasanya ada yang tidak work pada tempat-tempat lain. Ya, kali aja bisa. Untuk speednya tidak cepat-cepat amat, sedang saja berdasarkan saya.


Ok, hingga disini dulu postingan aku kali ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan aku mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutorial aku kali ini. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel