Cara Membeli Domain Di Namecheap Terbaru 2018

Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
namecheap
Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru - Domain sangatlah perlu dalam sebuah blog/website. Karena dengan domain kita sanggup dikenal dengan orang. Nama domain yang pas juga perlu untuk SEO blog. Ya, keyword on domain itu banyak dipakai para blogger ketika ini. Bagi yang Belum tau, keyword on domain itu kita menempatkan keyword pada domain kita. Misalnya  jika blog kita ihwal SEO blog, maka kita sanggup menciptakan domainya menjadi seoblogku.com, seoblogku.net,dll.

Banyak penyedia domain diluar sana seperi NameCheap, Godaddy, 1and1.com, dll. Tapi saya menyarankan memakai NameCheap. Mengapa memakai namecheap? Karena di namecheap sanggup memakai paypal unverified. Ya, namecheap mendukung paypal yang belum diverifikasi. Dengan begitu anda sanggup membeli domain tanpa verifikasi paypal dahulu. Ya, kebanyakan web penjual domain disana banyak yang mengharuskan paypal yang sudah diverifikasi dan ada pula pembayaranya yang memakai bank. Lebih rumit lagi itu bagi blogger pemula ibarat saya.

Baca Juga: Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah

Nah, pada tutorial kali ini saya akan share cara membeli domain di namecheap terbaru 2018. Ya, di tutorial ini saya juga membeli domain .top untuk blog saya mumpung di namecheap ada promo domain murah. Ok, eksklusif saja ikuti tutorial dibawah ini untuk kelanjutanya.


  • Pertama klik > NameCheap < , maka akan muncul halaman ibarat ini. Dan masukan nama blog anda, kemudian tekan search 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    search
  • Lalu pilihlah nama domain yang pas sesuai selera anda, perhatikan juga harganya juga lho. Jika sudah klik gambar keranjang ibarat gambar dibawah ini. 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    pilih domain
  • Dan klik Confirm Order 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    confirm order
  • Silahkan anda login jikalau sudah menciptakan akun sebelumnya, dan silahkan Create an Account jika belum punya akun namecheap dengan mengisi data-data tersebut. 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    login/register
  • Pilih Paypal dan klik Continue 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    continue
  • Klik Check Out With Paypal 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    check out with paypal
  • Klik Lanjutkan 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    lanjutkan
  • Dan selesai, kini anda sudah membeli domain di NameCheap. 
    Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru Cara Membeli Domain di NameCheap Terbaru 2018
    selesai
Sekarang anda sudah membeli domain di paypal. Dan anda kini tinggal setting domain di namecheap ke blog anda. Pada postingan selanjutnya akan saya share tutorialnya jadi tunggu saja ya. Nah, buruan saja beli domain di namecheap, keburu promo domainya hilang lho. Kan tidak mengecewakan tuh, beli domain hanya $1. Kalau masa renewnya tergantung domain yang anda beli tadi. Kalau saya beli domain .top renewnya $10 an.

Ok, hingga disini dulu tutorial saya kali ini yang berjudul cara membeli domain di namecheap terbaru 2018. Mudah-mudahan tutorial saya kali ini sanggup dipahami oleh semua oarng. Dan saya mohon maaf jikalau ada kesalahan dalam tutorial saya kali ini. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel