Cara Mengatasi Banned Ip Di Freenom Terbaru

 Cara megatasi ip yang dibanned freenom terbaru  Cara Mengatasi Banned IP di Freenom Terbaru
mengatasi banned ip di freenom
Cara Mengatasi Banned IP di Freenom - Cara megatasi ip yang dibanned freenom terbaru 2018. Freenom merupakan penyedia domain yang tidak mengecewakan populer juga. Banyak blogger yang mencari / mendaftar domain TLD gratis di freenom. Saya juga sering membeli domain gratis di freenom ya sekedar untuk daftar adsense. 

Freenom merupakan penyedia domain, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Kebanyakan para bloggger yang ingin memiliki blog TLD (Top Level Domain) membeli domain gratisan di freenom. Tapi tidak semua nama domain gratis, tetapi hanya .tk, .ga, .ml, .gq, dan .cf. 

Baca Juga: Waspadai Penjual Domain Web/Blog Murah

Akan tetapi saya pernah mengalami banned ip di freenom. Lalu saya coba-coba hasilnya dapat juga mengatasinya. Lalu saya ingin bagikan caranya kepada anda yang jika mengalami banned ip di freenom. Penyebabnya mungkin waktu anda membeli domain di freenom memakai ip yang berbeda pada waktu anda login kemudian mengalami error.

Nah, sesuai judul diatas kali ini akan membagikan kepada anda cara mengatasi banned ip di freenom. Caranya cukup simple, anda hanya perlu memakai VPN. Ya, dengan memakai VPN anda dapat login lagi ke akun freenom anda. Banyak sekali vpn diluar sana, ketika ini saya hanya menggunakan:

  1. Hotspot Shield
  2. Hide Me VPN
Ok, pribadi saja saya mulai tutorialnya silahkan lihat tutorialnya dibawah ini:

  • Disini saya memakai Hotspot Shield, klik icon hotspot shield 
     Cara megatasi ip yang dibanned freenom terbaru  Cara Mengatasi Banned IP di Freenom Terbaru
    klik icon
  • Dan ini tandanya Hotspot Shield sudah aktif 
     Cara megatasi ip yang dibanned freenom terbaru  Cara Mengatasi Banned IP di Freenom Terbaru
    aktif
  • Lalu refresh / muat ulang halaman yang ada pemberitahuan ip dibanned freenom 
     Cara megatasi ip yang dibanned freenom terbaru  Cara Mengatasi Banned IP di Freenom Terbaru
    refresh
  • Dan kembali normal sesudah di refresh 
     Cara megatasi ip yang dibanned freenom terbaru  Cara Mengatasi Banned IP di Freenom Terbaru
    normal


Selesai, kini anda dapat login kembali ke akun freenom anda. Praktis Sekali Bukan? ya, niscaya semua dapat melakukanya.

Baca Juga: Cara Copy Paste Artikel Inggris Lulus CopyScape

Oke, hingga disini dulu postingan saya kali ini. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutorial saya. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel