Facebook Luncurkan Fitur Like Baru. Dapat Love, Haha, Yay, Wow, Sad Dan Angry

 tidak hanya melihat gambar like jempol saja Facebook Luncurkan Fitur Like Baru. Bisa Love, Haha, Yay, Wow, Sad dan Angry
like baru
Facebook Luncurkan Fitur Like Baru. Bisa Love, Haha, Yay, Wow, Sad dan Angry - Ya, kini ini facebook menambahkan fitur baru. Saat anda mengLike status sobat anda, tidak hanya melihat gambar like jempol saja. Tetapi kini juga dapat menentukan reaksi emosi kita ke status yang kita like atau sukai. Diantaranya ada Love, Haha, Yay (saya lihat belum ada), Wow, Sad dan Angry.

Baca Juga: Cara Mematikan Auto Play Video di Facebook Yang Memutar Sendiri

Dengan begitu kita dapat melihat reaksi teman-teman kita di status yang telah kita buat. Apakah mereka cinta, tertawa, kagum, murung ataupun marah. Sebenarnya fitur ini sudah usang sekali direncanakan oleh pihak facebook. Tapi gres kini ini dapat terwujud. Entah apa kendalanya, tapi meskipun begitu pengguna facebook tidak kecewa dengan perubahan ini. Mereka justru lebih menyukai facebook.

Jika, anda masih tidak dapat memunculkan fitur ini aku akan kasih sedikit pola dibawah ini.

CARA MEMUNCULKAN FITUR EMOSI DI FACEBOOK

  • Nah, ini pola status aku yang akan aku munculkan fitur like baru. Arahkan kursor anda di yang aku lingkari (jangan tekan like dulu) tunggu beberapa detik 
     tidak hanya melihat gambar like jempol saja Facebook Luncurkan Fitur Like Baru. Bisa Love, Haha, Yay, Wow, Sad dan Angry
    status
  • Jika sudah menunggu beberapa detik, maka akan muncul ibarat ini. Silahkan anda pilih salah 1. 
     tidak hanya melihat gambar like jempol saja Facebook Luncurkan Fitur Like Baru. Bisa Love, Haha, Yay, Wow, Sad dan Angry
    pilih emosi
  • Disini aku menentukan Haha, maka hasilnya akan ibarat ini 
     tidak hanya melihat gambar like jempol saja Facebook Luncurkan Fitur Like Baru. Bisa Love, Haha, Yay, Wow, Sad dan Angry
    Haha
  • Selesai.
Perlu anda ingat, anda hanya dapat memunculkan emosi ini hanya di browser pc dan Facebook Messenger di smartphone anda. Jika anda mencoba di browser HP, banyak yang tidak bisa.

Baca Juga: Cara Cepat Konfrimasi Ratusan Pertemanan Hanya 1 Klik

Ternyata aku lihat tadi di facebook banyak juga yang belum tahu fitur gres ini. Ada pengguna facebook yang bertanya "Eh, cara kasih emotes kayak gitu gimana caranya?". Ya, fitur gres ini ternyata banyak yang belum tahu juga. Nah, tujuan aku buat postingan aku ini yaitu untuk memberitahukan orang yang belum tahu adanya fitur gres ini.

Mungkin yang akan tiba facebook akan memunculkan fitur-fitur gres lagi yang lebih fresh. Biar semua pengguna facebook tidak bosan dengan facebook yang itu-itu saja. 

Saran aku kepada facebook, untuk menambahkan fitur update status dengan bunyi kita. Misalnya, aku ke kronologi sobat kita lalu, beliau update status bunyi gitu. Dan kita dapat play suaranya berkali-kali. Pasti seru itu bila dapat direalisasikan oleh facebook. Tapi, tidak gampang facebook menambahkan beberapa fitur gres di facebook. Mereka juga mempertimbangkan efek positif dan negatifnya.

Ok, samapi disini dulu postingan aku kali ini ihwal fitur emosi gres difacebook. Semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan tolong bagikan kepada teman-teman anda semoga mereka tahu adanya fitur gres ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel