Cara Pasang Alexa Toolbar Di Mozilla Firefox Terbaru

Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru
alexa toolbar
Cara Memasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru - Pada postingan sebelumnya aku telah memposting cara pasang alexa toolbar pada google chrome. Pada postingan kali ini aku akan share cara memasang alexa toolbar di mozilla firefox. Caranya hampir sama dengan yang pasang alexa toolbar pada google chrome. Tinggal klik link kemudian klik-klik saja.

Baca Juga: Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome

Sebenarnya sama sekali tidak ada bedanya dikala kita memasang alexa toolbar pada mozilla firefox maupun pada google chrome, fungsinya sama saja. Nah, pribadi saja aku akan menawarkan tutorial cara pasang alexa toolbar di mozilla firefox terbaru 2018 dibawah ini:

  • Pertama, klik situs resmi alexa DISINI
  • Dan akan muncul halaman ibarat ini, silahkan klik "Install Alexa Extension" untuk melajutkan 
    Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru
    alexa toolbari di firefox
  • Langkah selanjutnya klik saja "Accept and Install
    Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru
    accept and install
  • Lalu akan muncul pemberitahuan ibarat ini, klik "Izinkan
    Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru
    klik izinkan
  • Tunggu beberapa detik sampai download selesai 
    Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru
    tunggu sebentar
  • Jika sudah, kemudian klik "Install
    Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox Terbaru
    install
  • Selesai.
Nah kini anda sudah memasang alexa toolbar pada mozilla firefox anda. Dan anda dapat dengan gampang melihat rank blog anda tanpa harus membuka web alexa terlebih dahulu. Dan, jangan lupa untuk berkunjung di blog aku ini alasannya postingan yang akan tiba akan aku share cara menaikan rank alexa dengan cepat.

Baca Juga: Cara Daftar Alexa Pro 2015

Ok, sekian dulu postingan aku kali ini. Dan jikalau dirasa sangat bermanfaat, maka share kan ke media sosial. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata-kata saya.

Sampai Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel