Cara Gampang Memasang Alexa Toolbar Di Google Chrome

Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome
cara pasang alexa toolbar
Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome - Siapa yang tak kenal alexa, ya rata-rata semua blogger tau apa itu alexa. Alexa biasanya dipakai untuk melihat rank/urutan blog kita di dunia atau di negara tertentu. Dan kita dapat melihat perkembangan blog kita pada alexa.

Baca Juga: Cara Pasang Alexa Toolbar di Mozilla Firefox

Nah, pada kesempatan kali ini aku akan share cara pasang alexa toolbar di google chrome terbaru 2018. Pasti ada blogger yang ingin melihat rank blognya harus pergi ke webnya alexa dulu, kemudian mencari dengan pencarian nama blog kita. Ya, dulu aku juga begitu. Namun saat ada yang menyarankan memakai alexa toolbar ini aku pribadi pasang di browser saya. Dengan begitu kita dapat melihat rank blog kita dengan mudah. Hanya klik icon alexa pada browser kita, dan muncul deh rank halaman yang sedang kita buka.

Oke, pribadi saja tutorial cara gampang memasang alexa toolbar di google chrome:

  • Pertama, kunjungi web alexanya DISINI
  • Lalu klik "Install Alexa Extension" 
    Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome
    install alexa extension
  • Setelah itu klik "Add To Chrome" 
    Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome
    add to chrome
  • Jika muncul ibarat ini, klik "ADD EXTENSION
    Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome Cara Praktis Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome
    add extension
  • Selesai
Sekarang anda dapat melihat rank blog dengan mudah, tinggal kunjungi blog anda kemudian klik icon alexa pada google chrome anda. Dan sesudah itu akan muncul rank global dan negara pada blog anda.

Baca Juga: Cara Daftar Alexa Pro 2015

Ok, hingga disini dulu tutorial aku kali ini yang berjudul cara gampang memasang alexa toolbar di google chrome terbaru. Saya doakan mudah-mudahan rank alexanya makin hari makin bagus. Dan aku minta maaf apabila ada kesalahan dalam tutorial dan kata-kata aku yang kurang dapat dipahami, aku mohon maaf.

Sampai Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel