Cara Mendaftarkan Blog Di Google Bookmark

Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark
google bookmark
Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark - Apa itu google bookmark? google bookmark ialah sebuah layanan dari google yang akan memudahkan web/blog praktis terindex oleh google dan sebagai web/blog favourite. Dengan google bookmark ini kita sanggup dengan praktis menciptakan blog terindex dengan cepat.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Blog

Sebenarnya cara ini tidak terlalu sulit malahan caranya praktis sekali tinggal mengisi data-data selesat. Nah bila anda belum mendaftarkan blognya di google bookmark ini jangan khawatir. Karena pada tutorial saya kali ini akan share cara submit/mendaftar blog di google bookmark.

Sebelum saya memberi tutorialnya kita perlu tau apa sih laba blog yang didaftarkan ke google bookmark ini. Nah, antara lain sebagai berikut:

  • Blog Akan Cepat Terindex Oleh Google
  • Blog Akan Mendapat Backlink Dari Google
  • Blog Akan Praktis Berada di Page One
  • dll.
Oke, ikuti tutorial dibawah ini untuk cara mendaftarkan blog di google bookmark:
  1. Pertama, klik halaman ini Google Bookmark
  2. Lalu klik hidangan Add Bookmark 
    Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark
    add bookmark
  3. Setelah itu isi data-data blog anda. Pada Name, isi Judul Blog anda. Pada Location, isi url blog anda. Pada Labels, isi label blog anda misal: android, game, photoshop,dll. Pada Notes, isi deskripsi blog anda. Setelah diisi semua klik Add Bookmark 
    Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark Cara Mendaftarkan Blog di Google Bookmark
    add bookmark
  4. Selesai
Sekarang blog anda sudah didaftarkan / disubmit di google bookmark. Pastikan anda rajin update artikel setiap hari minimal 1 hari 3x. Nah, dengan begitu akan lebih cepat juga terindex oleh google alasannya banyak artikel kita yang sudah ada di google. Dan jangan lupa untuk mencari keyword dengan sempurna ketika anda akan menciptakan artikel. Dengan begitu visitor anda akan bertambah banyak.


Oke, hingga disini dulu tutorial saya kali ini yang berjudul cara mendaftarkan blog di google bookmark. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi anda semua. Saya juga minta maaf apabila ada kesalahan dalam goresan pena ataupun tutorialnya. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Sampai Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel