Cara Mendapat Uang Dari Ngeblog

 Saya dulu waktu pertama kali ngeblog tidak tahu kalau nge Cara Mendapatkan Uang Dari Ngeblog
ngeblog sanggup duit
Cara Mendapatkan Uang Dari Ngeblog - Pembahasan kali ini sangatlah menarik. Ya, kita sanggup mendapat uang dari blog. Saya dulu waktu pertama kali ngeblog tidak tahu kalau ngeblog sanggup dapet duit. Saya hanya sekedar nulis artikel dan share game-game ringan. Lalu tidak sengaja baca artikel di google wacana cara mendapat uang dari acara ngeblog. Lalu pada ketika itu aku mulai serius lagi dalam ngeblog. Ya mau bagaimana lagi dirumah tidak ada acara lain. Daripada tidak ngapa-ngapain mending ngetik artikel sanggup sanggup duit.

Mendapatkan uang dari blog 2018 itu susah susah gampang. Ya, kalau anda pikir mendapat uang dari blog itu simpel itu salah. Kita juga perlu proses dulu hingga sanggup banyak menghasilkan uang dari blog. Anda juga perlu dana (uang) juga untuk blog ini. Ya, kalau mau mendapat hasil yang banyak anda harus berkorban dulu entah itu berkorban waktu ataupun uang.

Berkorban waktu dibutuhkan dalam ngeblog. Untuk mendapat pengunjung yang banyak itu juga perlu waktu. 

Penanya: "kan sanggup share-share ke facebook gitu semoga banyak pengunjung?"

Iya, anda boleh share-share ke media umum lainya. Namun, alangkah lebih baik kalau pengunjung itu tiba dari pencarian google. 

Penanya: "apa bedanya pengunjung dari facebook dan dari pencarian google?"
 .
Kalau dari facebook hanya sebatas teman dan grup saja pengunjungnya. Tapi kalau hasil dari pencarian google, pengunjungnya sanggup seluruh dunia.

Yang satu lagi, anda juga perlu dana untuk acara blog anda. Ya ibarat beli kuota buat modem, beli kopi dikala ngetik mulai ngantuk, domain juga. Domain juga perlu untuk blog anda semoga lebih profesional tentunya. Beli domain tidak mahal juga kok, hanya 100 ribu untuk 1 tahun.

Nah, kini aku bahas cara mendapat uang dari acara ngeblog  itu sendiri. Sebenarnya ada beberapa cara untuk mendapat uang dari blog. Berikut yang aku rangkum:
  • DARI IKLAN PPC
Anda sanggup mendapat uang dari PPC. Apa itu PPC? PPC ialah Pay Per Click yaitu jenis iklan yang dipasang pada blog anda dan jikalau ada pengujung mengeklik iklan, anda akan mendapat uang. Ada aneka macam iklan ppc disana, namun aku rekomendasikan memakai Google Adsense. Mengapa memakai Google Adsense? sebab hingga ketika ini harga iklan klik dari google adsenselah yang paling mahal. Ada juga iklan di google adsense yang perklik sanggup $100 / 1 juta lebih wow.

Namun, kendalanya ialah banyak blogger disana yang kesulitan diterima oleh google adsense. Ya, bagaimana tidak tidak hanya di Indonesia saja yang mendaftar google adsense, melainkan seluruh dunia. Google adsense ingin web yang benar-benar serius. Tapi anda jangan buru-buru mendaftarkan adsense dulu. Anda harus meningkatkan pengunjung blog anda dulu, kalau sudah ribuan gres daftar adsense.

  •  DARI PEMENDEK URL
Jika anda ingin menciptakan blog download, entah itu download game pc,android,aplikasi,dll Anda wajib memakai pemendek url. Dari hampir semua blog download entah itu download film,lagu,game,aplikasi mereka semua memakai pemendek url. Ya, dengan web pemendek url ibarat adf.ly, sht.io, shorte.st, dll anda sanggup mendapat uang.

Anda akan mendapat uang apabila ada pengunjung ada yang mengeklik "SKIP AD" pada url yang telah anda pendekan. Dan jikalau anda ingin hasil yang maksimal gunakan juga iklan Popup/Popunder. Popup ini ibarat jikalau anda ingin mengeklik acak kemudian muncul jendela browser gres itu dinamakan popup/popunder. Kebanyakan orang memakai popcash.net dan popads.net untuk iklan jenis popunder ini.

  • DARI JASA ANDA
Anda sanggup menjual jasa anda ibarat jasa penulis artikel blog, jasa verifikasi paypal, jasa tukar uang dari paypal ke bank/pos,dll. Mengapa tidak eksklusif promosi saja di Facebook? Ya, ibarat yang sudah aku katakan diatas bahwa pengunjung di facebook hanya itu-itu saja. Nah jikalau di blog, ada orang yang ingin verifikasi paypalnya kemudian beliau mencari di pencarian google kemudian ketemu blog anda. Nah, itu keuntunganya jikalau jasa anda tulis di blog. Tidak hanya pembeli dari facebook saja melainkan dari pencarian google dulu.

  • MENGIKUTI KONTES SEO
Apa itu kontes SEO? kita artikan satu persatu dulu. Kontes yaitu ajang/perlombaan yang memperebutkan juara 1. Lalu SEO (Search Engine Optimization) sendiri ialah meningkatkan secara optimal pada mesin pencari. Dan kontes SEO ialah kontes yang memperebutkan peringkat 1 dalam pencarian dalam kata kunci tertentu. Misalnya, aku menciptakan kontes seo dengan kata kunci "Ngeblog sanggup duit". Lalu ada 10 penerima mau ikut kontes seo ini. Nah 10 penerima ini menciptakan artikel wacana kata kunci "Ngeblog sanggup duit" tersebut. Apabila waktu kontes telah selesai, maka saya(pembuat kontes) akan melaksanakan pencarian kata kunci (Ngeblog dapet duit) di pencarian google. Nah, jikalau pada urutan pertama ada blog yang mengikuti kontes maka itu ialah pemenangnya. Namun bagaimana jikalau ada blog yang tidak mengikuti kontes tapi pada urutan pertama? itu tidak dihitung. 

Hadiah dari kontes SEO ini majemuk ibarat uang jutaan rupiah, domain,dll. Tapi cukup sulit untuk mengikuti kontes SEO ini. Ya, sebab banyak pesaing kita yang lebih tau tehnik-tehnik SEO. Namun alangkah lebih baiknya mencoba dulu, kan tidak ada salahnya.

Nah begitulah cara mendapat uang dari ngeblog. Sebenarnya masih banyak cara lain mendapat uang di blog aku hanya menulis itu saja.

Ok, sekian dulu postingan aku kali ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi kita semua. Dan aku mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan saya, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sampai Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel