Cara Bayar Tagihan Tokopedia Di Indomaret

Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret - Belanja online salah satu banyak peminatnya ketimbang belanja dengan mengunjungi toko. Karena belanja online dinilai sanggup berhemat, lebih mudah, serta sanggup membading-bandingkan harga dengan toko online yang lain. Banyak penyedia toko online di indonesia, tapi aku lebih suka dengan TokoPedia.com. Mengapa aku menentukan tokopedia? Ya, alasannya ialah di tokopedia kita sanggup membayar barang yang kita beli ke indomaret.

Hal itu sangat membantu sekali bagi saya. Karena aku tidak memiliki ATM. Lalu mengapa aku tidak menentukan Lazada / yang lainya sedangkan mereka memiliki pembayaran dengan COD?. Ya benar di toko online lain ada fitur pembayarannya dengan COD, akan tetapi Tidak semua barang yang sanggup pembayaranya dengan COD. Saya disini bukan untuk membela tokopedia, aku hanya mengutarankan pendapat aku saja sehabis belanja di tokopedia.

Nah, niscaya ingin tau bukan bagaimana cara bayar tagihan tokopedia di indomaret?. Mari ikuti tutorial dibawah ini.
  • Pertama, pastikan anda sudah mendaftar di tokopedia praktis kok tinggal isi data-data saja. Lalu sehabis itu klik "Beli" pada barang yang akan anda beli. 
    Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret
    beli
  • Pada nomor 1, pilih jenis pengirimanya. Nomor 2, pilih paket pengirimanya (reguler yang paling murah, durasi pengiriman 3-4 hari). Dan pada nomor 3, pilih TIDAK. Jika sudah, klik Beli Produk Ini.
    Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret
    beli produk ini
  • Lalu akan muncul halaman menyerupai ini, pilih metode pembayaran dengan indomaret.
    Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret
    pilih indomaret
  • Geser kursor kebawah, kemudian klik Checkout
    Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret
    checkout
  • Klik Bayar
    klik bayar
  • Maka akan muncul isyarat menyerupai ini, catat isyarat tersebut.
    Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret Cara Bayar Tagihan TokoPedia di Indomaret
    kode
  • Silahkan anda pergi ke Indomaret Terdekat, dan bilang mau bayar tokopedia. Nanti anda akan diminta nomor HP, dan Kode pembayaran. Dan jangan lupa untuk menunjukkan uang sesuai pada gambar diatas.
  • Nah ini pola bukti pembelian aku di tokopedia ke indomaret. Maaf barangnya aku sensor :D 
    bukti pembayaran
  • Selesai.
Tanya jawab:
A: Berapa sih minimal pembelian di tokopedia lewat indomaret?
B: Rp.10.000
A: Kalau maksimalnya?
B: Rp.5.000.000,- (lima juta rupiah)

A: Kalau aku sudah pilih indomaret, terus aku gak bayar gimana?
B: Pembelian akan dibatalkan jikalau anda tidak membayar tagihan dalam waktu 2 hari

 A: Jika pesanan aku ditolak oleh penjualnya, padahal aku sudah bayar bagaimana?
B: Dana kau akan dikembalikan ke saldo tokopedia. Makara kau jikalau ingin beli barang lain, sanggup dengan saldo tokopedia.

A: Saya sudah bayar di indomaret. Terus aku mau ngapain lagi?
B: Anda tinggal menunggu barang hingga saja. 

*Semua tanya jawab yang lain ada di blog situs resmi tokopedia DISINI 


Selesai, kini anda tinggal menunggu barang yang anda pesan hingga dirumah. Sudah dulu postingan aku kali ini yang berjudul cara membayar tagihan tokopedia di indomaret. Mudah-mudahan anda tidak resah lagi cara belanja online tanpa atm. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sampai Jumpa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel