Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Perhiasan Di Android

Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android - Wah sudah usang ya, aku tidak share trik internet gratis lagi. Dari yang dulu-dulu aku biasanya share config HI / Ovpn kini mungkin akan share lagi. Pada postingan aku kali ini aku akan share trik internet gratis terkomsel terbaru yang tanpa memakai aplikasi pelengkap menyerupai http injector maupun openvpn. Wah, niscaya menarik sekali bukan?.

Trik ini hanya dapat dipakai untuk browsing dan download saja. Anda tidak dapat menggunakanya untuk bermain game online menyerupai CoC/Getrich. Dan speednya tergantung TKP masing-masing. Ok, pribadi saja ikuti tutorial dibawah ini untuk caranya.
  • Anda wajib memakai UC browser, kalau belum punya UC browser download dulu DISINI
  • Pertama masuk pengaturan pada HP android, kemudian klik Selengkapnya.. 
    Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android
    selengkapnya
  • Lalu klik Jaringan Seluler
    Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android
    jaringan seluler
  • Klik Access Point Names
    Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android
    access point names
  • Pilih Telkomsel
    Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android
    telkomsel
  • Lalu edit titik aksesnya samakan menyerupai dibawah ini. Lalu simpan
    Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android Cara Internetan Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Aplikasi Tambahan di Android
    edit titik akses
Selesai, kini anda dapat gunakan untuk browsing. Selain itu menyerupai anda gunakan untuk bermain game online akan tidak bisa. Speed tergantung TKP anda masing-masing.

Ok, hingga Disini dulu postingan aku kali ini. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan aku mohon maaf apabila ada kesalahan dalam kata-kata/tutorial yang aku buat. Saya mohon maaf yang sebesar- besarnya. 

Terus kunjungi blog aku ini ya..

Sampa Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel