Cara Memakai Kuota Internet Lokal Telkomsel Yang Tidak Dapat Digunakan

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan - Telkomsel membagi kuota pada paketnya menjadi beberapa bagian, diantaranya yaitu kuota entertainment yang sanggup dipakai untuk mengakses VideoMAX, GameMAX, dan MusicMAX. Ada juga kuota midnight yang hanya sanggup dipakai pada pukul 00.00 hingga pukul 07.00 saja.
Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan

Selain itu ada juga local data atau kuota lokal yang beberapa orang masih resah penggunaannya alasannya ialah terkadang tidak sanggup berkurang. Pada beberapa paket, kuota lokal malahan lebih banyak dibandingkan dengan kuota reguler yang sanggup dipakai kapan saja, ini tentunya menjadi sangat disayangkan apabila kuota lokal tidak terpakai apalagi kuota lokal tidak sanggup diakumulasikan ketika perpanjangan paket internet.

Cara Menggunakan Kuota Internet Lokal Telkomsel yang Tidak Bisa Digunakan

Apa yang dimaksud kuota lokal?
Kuota lokal ialah kuota yang hanya sanggup dipakai pada wilayah dimana kau melaksanakan aktivasi paket tersebut. Contohnya dalam hal ini kau mendaftar Paket Internet Murah Best Deal Telkomsel pada wilayah Bekasi, nah tetapi ketika kau pergi ke wilayah lain misalnya Depok maka kuota lokal tidak sanggup dipakai dan yang terpotong ialah kuota reguler.

Pada awal penggunaan paket, biasanya memang kuota lokal yang akan berkurang terlebih dahulu sesudah itu kalau kuota lokal habis maka yang berkurang ialah kuota reguler/flash. Kecuali kalau ada kuota midnight dan penggunaan pada pukul 00.00-07.00 maka kuota midnight yang akan berkurang terlebih dahulu alasannya ialah kuota midnight tidak mengenal perbedaan wilayah.

Saran saya buat kau yang sering bepergian, daftarlah paket di wilayah yang lebih sering kau gunakan ponselmu, dengan demikian maka kuota lokal akan lebih cepat habis dibandingkan kuota reguler/flash.

Baca Juga Artikel:

Hingga ketika ini belum ada cara yang sudah terbukti ampuh memakai kuota lokal yang tidak sanggup dipakai di wilayah lain bahkan memakai aplikasi pihak ketiga sekalipun. Demikian segelintir isu yang sanggup saya sampaikan kalau ada pertanyaan seputar kuota lokal telkomsel sanggup ditanyakan dengan meninggalkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel