Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat - Bisa dibilang ketika ini youtube menjadi salah satu hiburan yang wajib bagi pengguna smartphone, adanya banyak tontonan yang dapat dinikmati disana menciptakan banyak anggapan bahwa Youtube ialah layanan yang lebih dari TV. Keterbatasan kuota menciptakan pengguna menjadi lebih berhati-hati dalam streaming youtube yang tergolong boros kuota, Namun kalau kau pengguna Indosat Ooredoo jangan khawatir sebab ada solusi buat yang doyan straming youtube.
Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat  Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat
Sama halnya ibarat Paket Yellow Indosat yang populer dengan harga yang murah, sekarang ada juga paket yang dikhususkan untuk kalian. Yaitu paket Unlimited Indosat Ooredoo yang memungkinkan pengguna melaksanakan streaming video youtube sepuasnya dengan harga paling murah hanya Rp5.000 saja (3 hari). Selain kanal Youtube dengan harga 5ribu tersebut kau akan mendapat kuota utama 500 MB yang dapat dipakai untuk menjelajah internet, kalau kuota utama habis kau tetap dapat streaming youtube sepuasnya. Tidak hanya itu, Akses gratis juga diberikan ke aplikasi streaming musik Spotify dan iFlix. Buat kau yang hobi media umum kanal gratis juga ke aplikasi sosial media ibarat Facebook, Twitter, Pinterest, Messenger, Gojek, Grab, Line, Whats App dan BBM.

Daftar Harga  Paket Unlimited Youtube Indosat


Harga Unlimited Streaming Kuota Utama Gratis SMS IM3 Masa Aktif *Bonus Kuota
Rp5.000 Youtube, Spotify, iFlix 500 MB - 3 Hari 250 MB
Rp12.000 Youtube, Spotify, iFlix 1 GB Ya 7 Hari 500 MB (7Hari)
Rp50.000 Youtube, Spotify, iFlix 3 GB Ya 30 Hari 1 GB (7Hari)
Rp60.000 Youtube, Spotify, iFlix 5 GB Ya 30 Hari 3 GB (7Hari)
Rp70.000 Youtube, Spotify, iFlix 7 GB Ya 30 Hari 3 GB (7Hari)
Rp100.000 Youtube, Spotify, iFlix 10 GB Ya 30 Hari 3 GB (7Hari)

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat

Daftar paket unlimited youtube ini dapat dengan 2 cara, yang pertama ialah melalui dial number *123# dan yang kedua ialah melalui aplikasi My IM3 yang dapat didownload di Play Sotre (android) atau App Store (iOS).

Aktivasi paket unlimited Youtube melalui aplikasi My IM3 akan mendapat bonus kuota 250 MB sampai 3 GB ibarat yang sudah dijelaskan pada kolom diatas. Namun kalau aktivasi melalui dial number *123# tidak akan mendapat bonus kuota.

Perlu diketahui juga bahwa penggunaan aplikasi streaming haruslah memakai aplikasi Youtube secara langsung, bukan melalui pihak ketiga ibarat UC Browser, Opera atau sejenisnya. Karena kalau demikian yang berkurang dapat saja ialah kuota utama kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel