Kecepatan Internet Indosat Lambat? Begini Cara Mengatasinya

Halo sobat, pada kesenpatan kali ini saya akan membahas wacana cara mengatasi kecepatan internet indosat yang lambat yang tentunya sebagian dari para pengguna jaringan seluler indosat atau im3 banyak yang mengeluh alasannya dengan kecepatan internet yang lambat maka acara yang dilakukan melalui online tentunya akan terhambat.

 pada kesenpatan kali ini saya akan membahas wacana cara mengatasi kecepatan internet ind Kecepatan Internet Indosat Lambat? Begini Cara Mengatasinya

Nah, sebelum itu kalian harus tahu penyebabnya sehingga kecepatan internet indosat kalian lelet, ada dua kemungkinan, yang pertama ialah alasannya lokasi atau daerah kalian berada tidak mempunyai jangkauan jaringan yang baik (tidak stabil), misalkan kalian sedang berada di wilayah pedesaan, atau yang kedua alasannya memang pihak indosat yang membatasi kecepatan internet Anda.

Setelah Anda telah mengetahui dua penyebab utama kecepatan internet indosat lambat, maka selanjutnya menuju ke tahap cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Internet Speed Indosat yang Lambat

Usahakan Anda benar-benar telah memastikan bahwa lokasi atau daerah Anda berada mempunyai kualitas jaringan indosat yang stabil, alasannya hal itulah yang mempengaruhi kecepatan internet Anda, biasanya ada lokasi yang memang mempunyai kecepatan jaringan cepat, akan tetapi sering putus-putus berarti itu tandanya jaringan tersebut tidak stabil.

Nah, sehabis Anda telah memastikan bahwa lokasi Anda memang mempunyai jaringan yang stabil dan lancar akan tetapi masih saja tetap lambat maka kemungkinan pihak indosat yang membatasi kecepatan internet Anda.

Hal ini telah saya alami sehabis saya menunjukan bahwa lokasi saya mempunyai jaringan yang stabil dan cepat dengan cara membedakan kecepatan internet saya dengan teman saya yang sama-sama memakai indosat, lambat menonton youtube,  bermain game, dan hal lainnya yang berkaitan internet, saya juga telah mengotak atik pengaturan, restart hp, dan aneka macam macam lainnya masih tetap saja kecepatan internet dibatasi sekitar 60-80kbps.

Nah, kalau hal yang serupa juga terjadi dengan Anda maka cara mengatasinya ialah dengan melaporkan keluhan Anda terhadap indosat melalui aplikasi myIM3 atau Twitter indosat, aplikasi myIM3 dapat Anda unduh melalui Play Store.

Jika Anda telah mempunyai aplikasi myIM3 maka cara menghubunginya silahkan Anda buka aplikasinya, kemudian klik hidangan opsi titik tiga, kemudian pilih Laporkan. Nah, disitu isi email Anda kemudian pilih kategori Keluhan dan isi pesan sesuai keluhan yang Anda alami, menyerupai halnya kecepatan internet Anda yang dibatasi. Dengan begitu maka pihak indosat akan memproses dan kembali memulihkan kecepatan internet Anda sebelumnya sehingga Anda sudah dapat mengakses internet dengan cepat dan nyaman.

Mungkin itulah cara mengatasi kecepatan internet indosat yang lambat akses, artikel ini saya buat sesuai pengalaman yang telah saya alami, alasan indosat membatasi kecepatan internet ialah untuk memelihara kualitas jaringan mereka sehabis membalas pesan saya melalui email. Mungkin cukup sekian dan biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel