Cara Upgrade Adsense Hosted Ke Non Hosted 2017 Terbaru

Cara Upgrade AdSense Hosted Ke Non Hosted 2017 Terbaru - Mengutip dari salah satu artikel pada blog partner yaitu alanhaidir, ada salah satu teman kita yang menanyakan bagaimana sih cara mengubah dari hosted ke non hosted?


Setelah saya telusuri dari UI [ User Interface ] Google AdSense yang terbaru dikala ini. Peletakkan Upgrade Akun tidak berada pada tab setting [ Pengaturan ] menyerupai pada UI Google AdSense sebelumnya, namun terletak pada tab yang seringkali kita gunakan untuk menciptakan iklan yaitu tab My Ads. Pada tab My Ads, akan kita temui banyak tab antara lain Content, AdMob, Ad styles, dan terakhir Other Products.

Pada tab Other Products inilah kita akan menciptakan akun adsense yang semula hosted menjadi non hosted, namun ada persyaratan yang harus dipenuh terlebih dahulu, berikut persyaratannya

  1. Memiliki Blog dengan Domain TLD
    TLD atau akronim dari Top Level Domain merupakan domain yang mempunyai tingkatan paling atas pada system nama domain [ Source Wikipedia Tentang Top Level Domain ].  Memiliki domain TLD sangatlah kuat pada segala aspek dalam dunia blogging, namun alasannya artikel ini membahas non hosted adsense account maka mempunyai TLD merupakan syarat utama untuk menampilkan iklan pada domain yang tidak dibawah naungan blogger, sanggup dikatakan lepas dari subdomain blogger.
  2. Mempunyai Artikel Yang Menarik dan Orisinil
    Artikel juga merupakan salah satu kunci dari syarat semoga sanggup diterima menjadi non hosted account. Hal ini dikarenakan, ada tahap preview yang akan dilakukan sesudah melaksanakan pengiriman url blog kalian pada tab other products.

Untuk hal-hal lain menyerupai SEO, dan Template, berdasarkan saya kalian niscaya paham alasannya kebanyakan yang berusaha untuk mendapat non hosted account yaitu blogger yang paham bagaimana cara bersaing dengan sehat pada sistem pencarian mbah google.

Lanjut ke apa yang harus dilakukan sesudah menemukan tab other products [ Produk Lain dalam Bahasa Indonesia ]
  1. Menuju tab Other Products.
  2. Copy url blog TLD kalian pada kolom yang tersedia.
  3. Kemudian, klik kirim sebagai tanda bahwa kalian oke untuk mengajukan akun adsense berkembang menjadi non hosted account.
  4. Oke tunggu review selama 3 hari dan jangan lupa posting artikel minimal 3/hari nya.
  5. Hasil akan muncul pada email kalian.

Semoga artikel Cara Upgrade AdSense Hosted Ke Non Hosted 2017 Terbaru sanggup membantu kalian dalam memahami aneka macam permasalahan yang perlu solusi simpel dan tepat. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel