5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak

 Bermain game pastinya sangat menyenangkan 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak

Bermain game pastinya sangat menyenangkan. Game sendiri mempunyai banyak sekali Genre, menyerupai yang kali ini akan kita bahas yaitu genre Memasak.

Tidak Hanyak untuk perempuan, Game memasak pun mengasyikan untuk para Lelaki.

 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak

Baca Juga10+ Game Membangun Kerajaan Terbaik

1. COOKING MAMA Let's Cook!

 Bermain game pastinya sangat menyenangkan 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk AnakCOOKING MAMA Let's Cook! ialah game memasak Android buatan Office Create Corp. Game yang bergenre Educational ini akan mengajarkan bawah umur bagaimana cara memasak yang baik dan benar. Tersedia banyak sekali jenis resep yang dapat kau buat secara langsung.


2. COOKING DASH

 Bermain game pastinya sangat menyenangkan 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak Game memasak untuk Android selanjutnya ialah Cooking Dash. Game bergenre Casual ini dibentuk oleh Glu. Dalam game ini kau berperan sebagai pelayan yang menyiapkan menu para pembeli. Semakin cepat kau menyiapkan makanan, tentu uang yang kau terima akan semakin banyak.


3. Warung Chain: Go Food Express

  Bermain game pastinya sangat menyenangkan 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk Anak
Selanjutnya ada Warung Chain: Go Food Express. Game karya anak bangsa ini dibentuk oleh Touchten. Beragam kuliner lokal khas Indonesia menyerupai bakso, martabak, ayam goreng, dan nasi bali dapat kau sajikan untuk para tamu.


4. Masha and Bear: Cooking Dash


 Bermain game pastinya sangat menyenangkan 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk AnakSuka dengan huruf Masha dalam film animasi Masha and the Bear? Sekarang sudah tersedia game dengan huruf Masha yang dapat kau mainkan secara gratis di Android.
Dalam game Masha and Bear: Cooking Dash ini, kau berperan sebagai juru masak yang harus memberi makan hewan-hewan yang sedang lapar. Tantangannya ialah setiap binatang mempunyai jenis kuliner yang berbeda-beda.


5. Cooking Adventure™

 Bermain game pastinya sangat menyenangkan 5 Permainan Memasak Terbaik Android Untuk AnakSelanjutnya ada Cooking Adventure™. Mirip menyerupai game memasak yang sudah dibahas sebelumnya, game buatan Grampus ini menunjukkan 6 lokasi unik yang dapat kau gunakan untuk melatih teknik memasak kamu. Jangan lupa untuk upgrade peralatan memasak kau untuk dapat menciptakan resep kuliner baru.


Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game bertema memasak yang dapat kau mainkan secara pribadi di Android.

Selamat Mencoba !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel