Hemat Baterai Ketika Traveling? Instal Aplikasi Android Terbaik Ini!

Setelah artikel Aplikasi Agen Travel Terbaik Terpopuler di Android dan Aplikasi Traveling Android Terbaik Terpopuler yang Wajib di Download, kali ini WebKeren.Net menghadirkan goresan pena bertajuk Instal Aplikasi Android Terbaik Penghemat Baterai ketika Traveling ini! Yang mengulas mengenai 4 Aplikasi Android Terbaik Penghemat Baterai Selama Liburan. Karena memang dilema daya baterai hp android masih menjadi dilema bagi banyak orang sampai ketika ini. Tak heran banyak tips ekonomis baterai android mulai dari dengan download aplikasi penghemat baterai android terbaik yang paling ampuh, maupun cara menghemat / hemat baterai hp dan tab android (samsung, smartfren, lg dan lainnya) dengan tanpa aplikasi, root, script, dan tweak di kaskus, artikel di website dan lainnya. Pun ketika telah banyak handphone android dengan daya baterai besar maupun Powerbank dengan bermacam-macam daya untuk Charging ketika darurat di perjalanan. Untuk itulah sahabat harus menyimak 3 aplikasi penghemat baterai android berikut ini.

Aplikasi Agen Travel Terbaik Terpopuler di Android Hemat Baterai ketika Traveling? Instal Aplikasi Android Terbaik ini!

Baca Juga:
Cara Kerja Baterai Android
Perbedaan Baterai Li-Ion dengan Li-Polimer
Cara Terbaik Charging Hp Android
HP Android dengan baterai Paling tahan lama
Cara Membuat Baterai Android Irit Tahan Lama


GPSLogger


Selama liburan niscaya sahabat banyak memakai GPS, baik untuk peta dan navigasi, tag lokasi untuk media umum dan aplikasi lainnya, dan mungin hal lain ibarat membubuhkan lokasi pada foto untuk mengingat dimana foto itu diambil. GPSlogger merupakan aplikasi yang sangat sempurna untuk menghemat baterai namun sahabat masih sanggup juga mengunakan GPS. Dengan Aplikasi ini sahabat sanggup mengkonfigurasi GPS biar memakai baterai se-efisien mungkin dalam melaksanakan koordinasi lokasi. Misalnnya sahabat sanggup mengatur untuk mengaktifkan GPS dengan update setiap 15 menit dalam perjalanan untuk memetakan rute yang diambil, dan sesudah itu sahabat sanggup sync koordinat dengan tanggal foto saya untuk geotag semuanya!

DS Battery Saver

Aplikasi DS Battery Saver mempunyai kemampuan untuk memaksa ponsel ke mode sleep, menutup aplikasi apapun, dengan pilihan untuk hidup pada interval waktu tertentu untuk menyelidiki pemberitahuan. Jika sahabat sedang menjalankan logger GPS dan memakai ini, sahabat tidak akan kehilangan lebih dari 1-2% baterai dalam semalaman.

OpenSignal

Aplikasi OpenSignal akan memperlihatkan arah router wifi sehingga sahabat bisa mendekati sumber Wifi untuk menghemat baterai dari pencarian signal wifi yang jelek secara terus menerus .

Juice Deffender

Sebagaimana DS Battery Saver, dengan Aplikasi Juice Deffender sahabat bisa menghemat baterai android dengan cara mengatur interval koneksi internet pada semua aplikasi. Dengan kata lain, sahabat sanggup mengatur kapan aplikasi terhubung ke internet untuk melaksanakan update data. Karena aplikasi media umum akan terus menerus melaksanakan koneksi internet untuk melaksanakan update data dan memperlihatkan notifikasi, terlebih pada aplikasi chat yang senantiasa terhubung dengan internet biar sanggup menyalurkan pesan sesegera mungkin secara real time. Selama liburan mungkin sahabat tidak memerlukan update sesegera mungkin pada semua aplikasi yang terinstal, dan Aplikasi Juice Deffender sanggup membantu melaksanakan itu.
Baca Juga: Cara Hemat Baterai Android dengan Juice Deffender

Demikian artikel WebKeren.Net yang bertajuk Instal Aplikasi Android Terbaik Penghemat Baterai ketika Traveling ini! yang mengulas mengenai 4 Aplikasi Android Terbaik Penghemat Baterai Selama Liburan. Semoga membantu sahabat yang mengalami dilema daya baterai hp android dengan cepat dan akurat ketimbang harus mencari lagi tips ekonomis baterai android baik dengan download aplikasi penghemat baterai android terbaik yang paling ampuh, maupun cara menghemat / hemat baterai hp dan tab android (samsung, smartfren, lg dan lainnya) dengan tanpa aplikasi, root, script, dan tweak di kaskus, artikel di website dan lainnya. Tulis pendapat sahabat pada kotak komentar di bawah, dan bagikan link artikel ke media umum yang sahabat miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel