Cara Login Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone Di Android

Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android  Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android

login wa tanpa arahan verifikasi - Bagi pengguna WhatsApp yang sering berpindah-pindah akun WA dari hp satu ke hp lainnya sudah niscaya pernah mengalami proses arahan verifikasi akun WA. Namun, tak semua orang melakukannya dengan mudah, pasalnya ada juga yang kalau ingin login ulang nomor hp yang telah dibentuk namun nomornya telah hilang. Akhirnya arahan verifikasi pun sudah didapat. Tenang saja, admin akan memperlihatkan wacana cara login whatsapp dengan nomor yang sudah tidak aktif tanpa verifikasi

WhatsApp hadir dengan fitur-fitur yang berisikan layanan untuk mempermudah kita dalam melaksanakan sebuah kegiatan chatting. Banyaknya aplikasi chatting tak menciptakan popularitas WhatsApp semakin menurun. Aplikasi yang dimiliki oleh Faebook ini telah mempunyai setidaknya 1 Milyar pengguna aktifnya.

Akan tetapi, semua ini akan sedikit disulitkan ketika anda gres mau menciptakan akun Whatsapp. Yaitu dengan adanya arahan verifikasi whatsapp yang akan muncul pada ketika anda sudah memasukkan nomer handphonenya. Hal ini menjadi sangat mengganggu bagi anda yang ingin menilik WhatsApp nya secara cepat. Berikut akan saya bagikan cara-caranya.

Cara Login WA Tanpa Kode Verifikasi

Tujuan aplikasi WhatsApp ini melaksanakan verifikasi arahan pada setiap akun sebab guna menjaga dan memperlihatkan privasi yang kondusif dan nyaman ketika anda menggunakannya.  Berikut akan saya beritahu bagaimana caranya mengatur supaya login WA anda tanpa terdapat arahan verifikasinya.

Baca juga : cara login whatsapp dengan nomor yang sudah hilang

Cara Melewati Verifikasi WhatsApp dengan Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga


Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android  Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android


1. Menggunakan aplikasi Free Text+Call


Aplikasi Free Text+Call ini ialah sebuah aplikasi yang sanggup anda jadikan sebagai alternatif kalau anda ingin login Whatsapp tetapi memerlukan arahan verifikasi dan kartu yang anda pakai hilang. Anda sanggup menggunakan aplikasi ini untuk mendapat fitur verifikasi arahan (otomatis). Aplikasi ini ialah aplikasi yang akan membantu kita untuk mendapat nomor verifikasi yang nantinya akan dipakai untuk verifikasi akun WA.

  • Yang pertama harus anda lakukan ialah dengan cara menginstal aplikasinya lewat google playstore.
  • Bila tidak bisa, anda sanggup download menggunakan sebuah koneksi VPN, anda sanggup gunakan VPN Private Premium. Bisa didownload disini. 
  • Setelahnya didownload anda buka dibagian setting pilih dan klik kontak, disini kita akan mendapat banyak daftar nomor kontak. Nomor kontak inilah kemudian anda daftarkan untuk proses verifikasi akun WhatsApp. Lalu anda akan dimintai proses verifikasi via SMS, maka proses verifikasi akan dinyatakan gagal. Namun, apabila muncul opsi Call Me, sesegera mungkin untuk menekannya.
  • Kalian akan langsing mendapat telepon dari operator dan akan memperlihatkan arahan verifikasinya. Dalam langkah ini akun WhatsApp anda berhasil dibuat.

Untuk penggunaan cara ini tingkat keberhasilannya cukup tinggi, yaitu berkisar antara 70-75%. Dikarenakan sudah banyak yang melakukannya dengan mudah. Anda tinggal mencobanya kalau anda sendiri mengalami duduk perkara kepengin mengembalikkan akun WhatsApp yang sudah terhapus dan tidak perlu daftar lagi dan tanpa verifikasi kode.

2. Menggunakan Aplikasi Primo


Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android  Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android

Download dan install di Playstore. Setelahnya buka dan buat akun disana. Isi semua kepingan yaitu First name, Last name, Dan anda buat username dan passwordnya.

Kemudian anda login ulang dan klik kepingan garis putih dibagian pojok kanan atas dan akan muncul nomor kau dibagian bawah. Nomor itulah yang nantinya anda gunakan untuk mendaftar WhatsApp dan nantinya anda akan mendapat telepon dari pihak WhatsApp untuk melaksanakan verifikasi arahan melalui aplikasi Primo ini.

Baca juga : cara login wa dengan nomor yang sudah tidak aktif

3. Menggunakan aplikasi Spoof Text


Aplikasi Fake Manager ini sanggup anda gunakan untuk menciptakan perpesanan palsu. Sama ibarat artinya, kata palsu ini diambil dari kata Fake itu sendiri. Untuk pengguna android sanggup pakai aplikasi Spoof Text. Dan untuk pengguna IOS sanggup menggunakan aplikasi Fake a Messenger.

Download aplikasi Spoof Text disini . Lalu kirimkan SMS yang berisi alamat email kau lewat nomor +447900347295.
Setelah itu anda akan mendapat akhir berupa kiriman otomatis arahan verifikasi untuk masuk ke akun WhatsApp anda.
Masukkan arahan tersebut dan akun WhatsApp anda berhasil dibuat.

Menggunakan Bantuan Website


Anda sanggup menggunakan santunan website. Bisa anda klik pribadi menuju link berikut http://receivefreesms.com/

  • Pilih salah satu nomor yang ingin anda gunakan
  • Masuklah ke WhatsApp dengan nomor tersebut.
  • Nanti anda pilih metode SMS untuk mendapat arahan verifikasi.
Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android  Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android
  • Untuk melihat arahan verifikasi yang masuk, anda sanggup buka kembali ke website http://receivefreesms.com/ dan klik kepingan nomor yang anda pilih tadi. Disini anda akan mendapat banyak pilihan kotak masuk.
  • Ambil arahan verifikasinya dan masukkan ke kepingan WhatsApp tadi. Dan anda sudah sanggup mengoperasikan akun WhatsAppnya.
Baca juga : cara memindahkan akun whatsapp ke hp baru

Menggunakan Nomor darurat untuk verifikasi akun WhatsApp


Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android  Cara Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Handphone di Android
Pada langkah ini sangat gampang dan simpel, dimana untuk menyadap wa orang lain dengan menggunakan nomor darurat. Setelah muncul gambar ibarat diatas. Anda sanggup pribadi klik Call Me untuk mendapat arahan verifikasinya dan akun WhatsApp kau telah dibuat.

Demikianlah artikel wacana login wa tanpa arahan verifikasi. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel