Google Trends Sebagai Sumber Acuan Untuk Menciptakan Posting Blog
Google Trends Sebagai Sumber Referensi untuk Membuat Posting Blog
Google Trends (https://trends.google.co.id/trends/) adalah indikator untuk berapa banyak orang yang mencari istilah tertentu selama periode waktu tertentu. Ini memberi Anda citra perihal topik yang dicari dunia. Tren sanggup diurutkan lebih lanjut tergantung pada lokasi geografis, kategori, rentang waktu dll dan juga memungkinkan Anda untuk membandingkan antara pencarian Anda. Platform Google Trends cukup gampang dan ramah pengguna. Mereka juga mempunyai grafik kecil di samping judul yang menunjukkan seberapa panas atau hirau taacuh topik dalam rentang waktu tertentu. Kaprikornus bagaimana tren Google sanggup membantu SEO Anda dan dalam menciptakan posting blog? Di bawah ini tercantum beberapa wangsit yang sanggup Anda terapkan untuk blog Anda, tetapi sebelum itu mari kita lihat fitur-fitur utama Google Trend.
- Menunjukkan popularitas kata kunci dari waktu ke waktu
- Perbandingan antara pencarian Anda
- Tetap diperbarui dengan tren terkini yang sedang berlangsung.
1.Gagasan untuk blog:
Baca Juga
2.Data Historis: Alih-alih membandingkan tren dari ahad lalu, rentangkan garis waktu sampai satu tahun penuh atau lebih. Google mempunyai banyak isu yang sanggup Anda gunakan untuk merek Anda di masa depan. Dengan proteksi data historis, Anda akan melihat sebagian besar kata kunci umum, tren perubahan yang relatif tetap dari bulan ke bulan sebagian besar merupakan contoh yang ditentukan. Anda kemudian sanggup memakai kata kunci tersebut ketika sedang menuju ke atas untuk menciptakan dan mempublikasikan konten Anda.
3.Brainstorm Keywords: Lakukan investigasi terencana untuk kata kunci yang terkait dengan topik Anda dan lihat apakah ada frasa kata kunci yang sedang naik atau turun. Tren Google juga membantu Anda mempersempit pencarian kata kunci yang ditargetkan ke lokasi / negara tertentu yang akan membantu Anda tetapkan apakah akan bermanfaat untuk memakai kata kunci tersebut di blog Anda sembari menargetkan lokasi tersebut. Jika kata kunci yang Anda pilih tidak berkinerja baik di bidang yang Anda targetkan maka Anda sanggup membandingkan atau melihat ke taktik lain.
Sumber http://khoirul099.blogspot.com/