Cara Bagaimana Memulai Membangun Site Authority Gres Memakai Direktori Niche Web Dan Kemudian Lintas Tinggi
Namun, direktori web terang bukan yang mereka pernah lihat, kami telah menyaksikan evolusi direktori dan situs web yang memainkan tugas tersebut dalam pengaturan modern - dengan keberhasilan yang signifikan.
Pikirkan Yelp atau TripAdvisor. Situs web ini yaitu semacam direktori, dan mereka tumbuh sangat besar dari kemampuan mereka untuk mengatakan info yang cerdas dan berkhasiat (atau nilai) kepada pengguna. Di sisi lain, ada beberapa tragedi di mana kami melihat Google menarik atau menurunkan puluhan (atau mungkin ratusan) direktori yang tidak mempunyai nilai nyata, sementara yang lain dibiarkan berfungsi dengan bebas.
Namun, tidak banyak hal yang sanggup dilakukan blogger gres (dengan anggaran kecil) untuk mendapatkan visibilitas awal yang diharapkan untuk pergi dari sana.
Bisakah direktori web masih menjadi opsi untuk situs baru?
Latar Belakang
Ketika internet mulai berkembang pada final 1990-an, banyak pengguna sulit untuk menemukan info ihwal subjek tertentu. Fungsi pencarian jauh kurang berkembang ketika itu dan itu yaitu tantangan untuk mendapatkan hasil untuk kata kunci tertentu (bahkan Google tidak mempunyai sistem yang efisien untuk menampilkan hasil yang relevan pada tahun 2000). Makara untuk memberi pengguna kanal luas ke info ihwal aneka macam subjek, direktori web telah disiapkan.
Awalnya, tidak ada banyak persaingan dan direktori pertama mendapatkan peringkat tinggi dan banyak keterlihatan. Pada ketika yang sama, para pengiklan mulai menghargai potensi direktori untuk menciptakan model bisnis bagi operator mereka yang membiayai dirinya sendiri. Selain itu, direktori web memperlihatkan peluang gres bagi para SEO yang memposting artikel mereka dengan backlink yang kuat.
Mendapatkan situs web yang tercantum dalam direktori yang dipakai untuk menjadi jalur niscaya menuju kemudian lintas dan kesuksesan web. Namun, semua ini berubah ketika mesin pencari berkembang, dan semenjak 2012 ketika Google merilis Penguin, nilai direktori artikel turun secara signifikan - terutama dalam kaitannya dengan membangun tautan.
Bagaimana cara mendapatkan nilai dari direktori?
Pikirkan administrasi kemudian lintas dan reputasi, bukan jus tautan, DA, dan segala macam istilah yang saya tidak tahan. Periksa direktori-direktori tersebut di media umum (apakah mereka aktif? Apakah sudah diperbarui? Apakah ada orang lain yang membicarakannya?) Dan mendapatkan inspirasi ihwal kemudian lintas web mereka melalui alat ibarat Alexa, SimilarWeb, atau penganalisa web yang lebih banyak
Setiap direktori web yang dibentuk untuk tujuan tunggal membantu Anda meningkatkan peringkat Anda harus dihindari. Jika mereka mempunyai daftar yang benar-benar dirancang untuk membantu orang, maka mesin pencari akan memperlakukan mereka dengan baik juga.
Berikut yaitu direktori tepercaya dengan kemudian lintas padat yang sanggup mengarah eksklusif ke blog Anda:
BOTW - Mereka memperlihatkan layanan yang sama tetapi dengan biaya tertentu. Setelah tautan dikirimkan dan pembayaran dilakukan, mereka meninjaunya secara manual dan hanya memasukkannya di direktori mereka ketika mereka puas, itu memenuhi tingkat kualitasnya.
Curlie (sebelumnya DMOZ) - yaitu direktori bebas konten terbuka yang dikelola oleh editor dalam komunitas berjulukan Open Directory Project. Relawan ini tidak memihak dan membutuhkan waktu untuk meninjau setiap tautan yang dikirimkan sebelum mereka memasukkannya ke dalam direktori mereka kalau memenuhi atau melebihi kriteria mereka.
DirJournal - Direktori web yang telah berada di industri selama bertahun-tahun menampilkan daftar bisnis serta beberapa blog berbasis topik. Beberapa paket pembayaran tersedia. Ingat bahwa pembayaran bukanlah jaminan penerimaan.
Jasmine Directory - Direktori web jago lainnya dengan metrik yang luar biasa. Anda tidak akan menemukan banyak daftar ibarat di direktori lain tetapi menghubungkan ke NYTimes atau aneka macam universitas itu yaitu tanda yang terang bahwa mereka menambahkan sumber daya secara manual juga, ibarat yang mereka nyatakan.
Alive Directory - salah satu direktori web tertua di luar sana, mempunyai kecerdikan editorial yang kaku dan tata letak yang intuitif. Sebagai webmaster atau pemilik bisnis, Anda sanggup mengirimkan situs web Anda ke kategori industri umum atau berdasarkan topik.
Aviva Directory - kebanyakan webmaster harus mendengar ihwal direktori ini. Beberapa tahun yang lalu, di masa “Alive and Aviva”, blogosphere menampilkan dua direktori ini dengan berat. Banyak webmaster melaporkan sinyal SERP positif dengan mempunyai situs web mereka yang termasuk dalam Direktori Aviva.
Temukan direktori niche
Secara umum, semakin spesifik suatu direktori, semakin bernilai itu. Ini tidak selalu terjadi, namun Anda lebih cenderung menemukan apa yang Anda cari kalau Anda pergi melalui direktori niche. Misalnya, kalau Anda mencari melalui direktori yang didedikasikan untuk teknik kimia, atau bidang spesifik lainnya, setiap cantuman yang Anda temukan kemungkinan besar bernilai tinggi.
Direktori Niche bisa sangat besar, terutama ada organisasi nirlaba atau komunitas aktif di belakangnya. Beberapa rujukan direktori niche yang anggun yang layak dicoba:
Biolinks: Semua ihwal biologi, ini yaitu direktori jago yang didirikan oleh BIOZONE, sebuah penerbit internasional yang berbasis di Selandia Baru, dengan kantor di AS, Inggris Raya dan Australia.
Startup Inspire: direktori jago yang memperlihatkan eksposur ke bisnis dan situs web baru
Situs Game Top: daftar direktori padat banyak blog game dan aplikasi. Jika Anda segera meluncurkan, berikut daftar direktori yang padat untuk terdaftar.
Alternatif Untuk: Yang ini berspesialisasi dalam teknologi, SaaS, dan aplikasi. Dapatkan situs Anda terdaftar kalau Anda ingin ditemukan ketika seseorang mencari pesaing Anda
Kesimpulan
Anda harus mulai di suatu daerah dan mendaftar dalam direktori yang solid yaitu langkah pertama Anda meninggalkan jejak di web dan mulai membangun visibilitas.
Saat Anda memikirkannya, kriteria yang kami gunakan untuk memilih apakah suatu direktori layak-usaha intinya yaitu kriteria yang sama yang menciptakan setiap situs web berharga bagi pengguna (dan nilai ini dengan gampang diterjemahkan ke dalam peringkat tinggi). Meskipun Anda tidak melihat nilai direktori langsung, tidak ada salahnya menggunakannya sebagai satu alat lagi di kampanye Anda untuk mendapatkan keterpaparan.
Luangkan waktu yang cukup untuk menyusun setiap pengiriman. Luangkan waktu untuk mendeskripsikan deskripsi situs web Anda, judul, dan info lain apa pun yang berdasarkan Anda bernilai atau yang dibutuhkan oleh tautan Anda.