Ragnarok Zero - Game Online Browser Action Rpg

Selamat Siang Fans DoubleR,

Kembali aku akan menunjukkan info yang aku yakin ditunggu-tunggu oleh para Gamers Indonesia bahkan di seluruh dunia khususnya Fans Ragnarok. Inilah beliau Ragnarok Zero, game browser 3D keluaran Game321 yang rencana kiranya akan rilis pada selesai Desember 2013 ini, mungkin tepatnya sebagai Hadiah Natal buat para gamers seluruh dunia.

Menariknya untuk awal ada 6 Kelas yang sanggup anda sekalian pilih, yakni :


Untuk isu kelebihan masing-masing diatas sanggup di cek pribadi ke Official Website nya di http://ragnarok.game321.com/classes.shtml

Saat ini telah banyak gamers yang menunggu rilis nya game ini, termasuk di Indonesia tentunya. Dan untuk yang ingin berkumpul dengan sesama Indo Player dan juga menerima info update nya aku sarankan untuk ikut nimbrung di Waiting List nya di Thread Kaskus Ragnarok Zero.


 Ada rencana akan dibentuk Guild Indonesia dalam waktu dekat. Be watching around, guys :) !!!

Buat yang ingin mencoba, versi china nya sudah ada, so...silahkan buka http://ro.haohaowan.com/


Tapi mesti sabar dengan bahasa nya, translate susah sebab gak sanggup di block paste ke Google Translate.

 Sekarang, banyak dari kami pecinta Game Web Based dari Serenia Fantasy Gamedp yang setia menunggu lahirnya RO 0 sembari melatih taktik dan taktik kami. IGN : coto-mks server 7.


Jadi, aku ucapkan terima kasih dikarenakan telah membaca blog kami dan subscribe untuk info menarik dan terbaru lainnya.

"About DoubleR, About Us"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel