Cara Mengetahui Kelemahan Lawan Di Game Mobile Legends

Hai sobat pada kesempatan ini kami akan menawarkan info mengenai Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends.

Mobile legend bermain lima lawan lima ada mitra yang AFK maka lima Vs empat yang AFK di bully aja biar tobat, kalian niscaya sudah tau game mobile legend dan sangat sering memainkannya hingga lupa waktu kemudian kalian sering kalah.

Yaiya lah kalian sering kalah mainnya aja gak tau apa saja kelemahan jagoan di mobile legend. Setiap pemain memakai sebuah Hero (bukan seorang tokoh kartun) untuk melaksanakan pertarungan maka kalian harus mengetahui "kelemahan dari jagoan lawan".

Hai sobat pada kesempatan ini kami akan menawarkan info mengenai Cara mengetahui kele Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends


Maka dari itu di simak info di bawah ini Cara mengetahui kelemahan HERO di game Mobile Legends yaitu:

1. Kelemahan Hero Carry 


Yang pertama yaitu Kelemahan Hero Carry, apa saja sih kelemahan dari Hero Carry ini. Oke jadi kelemahan dari Hero Carry yaitu darah yang lebih sedikit kalau kau melihat seorang pemain bola menyerang biasanya ia sangat sukar atau sulit untuk menjadi kiper alasannya yaitu biasa untuk menyerang bukan bertahan.

Kaprikornus kelemahan si jagoan carry ini yaitu di darahnya, untuk membunuh jagoan cary kalian dapat menghindar dikala ia melaksanakan Ulti atau serangan dengan demage besar yang biasanya akan memakan hp kafetaria atau darah kalian hingga setengah atau lebih jelek lagi hingga mati. Kalian dapat melaksanakan hindaran pada dikala jagoan akan melaksanakan jurus pamungkasnya entak kalian menghindar ke belakang, kanan atau kiri pokoknya jangan hingga kena. Setelah si jagoan carry kehabisan skill ultinya maka kalian dapat pukuli hingga mati jangan lupa semoga tidak bersahabat dengan tower musuh ketika menyerang jagoan carry ini.

2. Kelemahan Hero Support 


Untuk jagoan support sih demage yang di punyainya biasanya sedikit kalian dapat mematikannya dengan mengeroyoknya alasannya yaitu darah yang di milikinya sangat banyak, tetapi jangan lupa untuk menghindari skill utama dari jagoan support ini sangat kau bersahabat dengannya.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu perihal "Cara mengetahui kelemahan lawan di game Mobile Legends". Yup sekian artikel ini semoga membantu kalian yang "ingin mengetahui apa saja kelehan jagoan di game mobile legend biar gak lakah mulu pas main" jangan lupa share dan komen di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel