Build Martis Savage Mobile Legend Terbaik Yang Full Damage Dan Tips Memainkanya

Martis merupakan pendekar tipe fighter yang terbaru dikeluarkan oleh Moonton di Mobile Legend. Saat ini pendekar ini gres tersedia di server Advance sedangkan di server original belum tersedia.

Seperti biasanya, pihak Mobile Legend selalu menciptakan pendekar yang gres dikeluarkan mempunyai kekuatan yang sangat Over Power sehingga pendekar tersebut akan laku elok dikalangan pemain.

Begitu pula dengan martis, walaupun gres dirilis tetapi sudah aneka macam yang memakainya sebab memang mempunyai damage yang luar biasa. Namun biasanya bila sudah masuk server original maka akan ada perubahan pada kemanpuanya.

Guide Martis Mobile Legend Lengkap

Martis dijuluki sebagai Ashura King, beliau memang terlahir sebagai anggota Klan Shura yang populer mempunyai petarung andal didunia. Dia ialah seorang yang pantang mengalah dan terus berlatih bertarung setiap ketika sehingga mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan panduan lengkap untuk pendekar Martis ini mulai dari skill yang dimilikinya kemudian emblem dam spell yang tepat, item yang cocok dipakai pada build Martis dan juga beberapa tips menggunakanya.

Skill Yang Dimiliki Martis

Pertama aku akan membahas apa saja skill atau kemampuan yang dimiliki Martis ini. Karena beliau ialah pendekar yang masih gres aku yakin teman belum terlalu paham wacana hal ini.

Berikut penjelasannya...

1. Ashura's Wrath (Skill Pasif)
Skill pasif yang dimiliki Martis ini berdasarkan aku cukup luar biasa, jadi sesudah Martis berhasil membunuh musuh atau mendapatkan Assist Attack Speednya akan bertambah sebesar +4 dan Movement Speednya bertambah sebanyak +60 dan berlangsung selama 4 detik.

2. Ashura Aura (Skill Pertama)
Pada skill pertama ini Martis akan menyerang musuh didepanya dengan menggunakan pedangnya dan menghasilkan physical damage sebesar 280 (+100% extra physical attack). 

Skill pertama ini memang mengharuskan Martis untuk maju mendekati musuh dan resiko terbunuhnya besar, akan tetapi dengan damage yang dihasilkan dan juga jangkauanya yang cukup luas aku rasa Martis akan sulit terbunuh.

3. Mortal Coil (Skill Kedua)
Martis akan menebaskan pedangnya sebanyak tiga kali ke musuh, selain musuh akan terkena damage beliau juga akan terkena imbas knockback.

Sayangnya skill ini bisa dihindari musuh dan juga damage yang dihasilkan tidak terlalu besar, namun tetap saja skill ini cukup efektif untuk mencicil darah musuh.

Damage yang dihasilkan skill ini ialah 150 (+90% extra physical damage). 

4. Decimate (Skill Ultimate)
Sebagai pendekar bertipe fighter serangan dan juga damage yang dihasilkan oleh Martis bisa dikatakan sangat luar biasa. 

Pada skill ketiga atau ultimate ini martis akan menyerang musuh dan menimpakan damage super besar yaitu 500 physical damage (+100 total physical attack). Ketika darah musuh 50% kebawah serangan ini akan menghasilkan true damage yang akan pribadi membunuh musuh.

Yang Istimewa dari skill ultimate inu ialah kemungkinan savage yang besar, mengapa? Ketika Martis berhasil membunuh musuh dengan skill ultimatenya maka Cool Down skill ini akan ter-reset sehingga pribadi bisa dipakai lagi. Movement speed pun akan bertambah sebesar 100% selama 5 detik.

Emblem Dan Spell Yang Tepat Untuk Martis

Untuk emblem teman bisa menentukan antara Physical atau Fighter, saran aku pilih yang mempunyai level tertinggi sebab akan memperlihatkan nilai lebih untuk Martis.

Sedangkan untuk spell teman bisa menentukan antara Retribution, Inspire atau Purify. Ketika teman bermain di Draft Pick dan pendekar musuh banyak yang mempunyai skill stun maka lebih baik menggunakan spell Purify.

Sedangkan bila musuh tidak banyak yang mempunyai skill stun teman bisa gunakan Retribution atau Inspire. Retribution bisa menciptakan level Martis cepat mengungguli musuh sehingga pertempuran bisa berakhir cepat. 

Sedangkan Inspire akan sangat membantu ketika late game ketika level Martis dan musuh seimbang.

Item Gear Build Martis Yang Full Damage

Selanjutnya kita bahas item yang cocok dipakai oleh Martis biar mempunyai damage yang besar dan mematikan. Peran item ini sangatlah penting sebab bila teman salah menentukan item maka akan sangat berpengatuh pada permainan nantinya.

Pada ketika awal game teman harus membeli item jungle terlebih dahulu yaitu Hunter's Knife biar bisa menambah damage kepada monster hutan pada ketika farming.

Berikut ini penjelasannya...


Pertama teman bisa membeli Bloodlust Axe ini, item ini akan memperlihatkan imbas Life Steal sebesar 20% sehingga pada ketika teman berduel diawal gama akan gampang memenangkanya.


Untuk item sepatu atau Movement Speed ini bekerjsama kondisional, bila musuh merupakan pendekar Carry yang mempunyai damage besar teman bisa gunakan sepatu ini biar menambah Armor.

Sedangkan bila musuh bukan pendekar Carry teman bisa gunakan Swift Boots biar Attack Speednya bertambah sehingga gampang membunuh musuh.


Fungsi terpenting dari item ini justru pada pasifnya dimana item ini akan mengurangi physical defense musuh sebesar 25 poin, dengan ini pendekar musuh sekelas tank pun akan mencicipi damage pedas Martis.


Item ini sangat cocok dipakai oleh Martis, sebagai pendekar fighter beliau akan sering berduel dan mendapatkan damage besar. Dengan item ini selain Martis akan mendapatkan komplemen damage beliau juga akan menerima perisai yang bisa melindunginya dari damage musuh.


Item ini hampir cocok dipakai untuk semua pendekar fighter sebab damage akan bertambah derastis. Sobat bisa lihat pada gambar, walaupun mahal tapi efeknya sangat luar biasa. Dengan item ini Martis tidak akan terkalahkan.


Item ini juga bersifat kondisional, gunakan item ini kegika pertempuran berlangsung usang atau tim teman dalam posisi tertekan.

Jika tim teman dalam kondisi unggul baik dari kill maupun turret teman tidak usah gunakan item ini. Ganti saja dengan Blade Of Despair atau Endless Battle.

Itulah daftat item terbaik yang aku rekomendasikan biar Martis bisa menghasilkan damage besar dan juga memperbesar kemungkinan savage.

Tips Menggunakan Martis Mobile Legend

Kunci memainkan pendekar tipe fighter ada pada bagaimana memenangkan level dengan musuh. Kaprikornus teman harus tau cara Farming biar cepat kaya dan level tinggi.

Pada awal game teman pribadi ambil Blue Buff yang ada di Jungle atas, ambil buff dan 2 monster kecil disekitar blue buff tersebut, kemudian teman ambil umang-umang, ditambah last hit minion 2-3 teman akan pribadi level 4 dalam waktu kurang dari satu menit. 

Untuk mencicil darah musuh teman bisa menggunakan skill kedua yaitu Mortal Coil.

Sedangkan untuk kombinasi skill teman bisa gunakan pattern 3-1-2-1-1, 2-1-3-2-1-, atau 3-2-1-2-1. 

Pada ketika team fight teman fokus saja menghajar Carry musuh baik Marksman maupun Assasin.

Itulah beberapa tips memainkan Martis yang bisa aku berikan, silahkan teman coba dan ikuti saja. Pada ketika awal mungkin akan terasa sulit namun usang kelamaan akan mudah.

Saya kira pembahasan kali ini wacana Martis Mobile Legend sudah lengkap, semoga teman paham.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel