7 Konsep Pernikahan Kocak yang Menggelitik Perut. Nomor 5 Ngakak Banget


- Semua pasangan di seluruh dunia pastilah menginginkan resepsi pernikahan yang memiliki kesan romantis, semuanya mesti diperatiin, di mulai dari gedung, makanan, sampai hiburan.

Namun, terkadang apa yang sudah kita rencanakan sebelumnya secara matang, bisa jadi malah tidak berjalan sesuai rencana, tapi justru dibikin pusing dengan adanya kejadian kejadian yang bikin ngakak bagi orang orang yang melihatnya.

Nah, berikut ini, yuk intip 7 kejadian kocak yang bikin ngakak di resepsi pernikahan yang telah dirangkum dari beberapa sumber. Silahkan di scroll yah..

7 Konsep Pernikahan Kocak yang Menggelitik Perut. Nomor 5 Ngakak Banget

1. Di saat moment sakral seperti ini, sang Pengantin pria malah asyik joget bersama wanita lain yang jadi biduan dangdut hiburan nya. hahaha, ngakak banget sih.


2. Kalau mas kawin yang satu ini cukup berbeda gaes dengan mas kawin - mas kawin lain pada umumnya. hihi anti mainstream banget ya..


3. Pasangan ini malah pake topeng ala perampok perampok gitu gaes, wah ada-ada aja yah. kalau gini malah jadi serem ya kesannya.



4. Kalau ya konsep pernikahan satu ini mah, habis datang langsung pulang yah, tanpa duduk dulu di acara nikahannya. mungkin mereka terinspirasi dari konsep drive thru ala ala restoran cepat saji nih..


5. Pasangan yang ini malah tukar baju antara pengantin pria dan wanita nya. aneh banget ya, pede banget tuh pengantin prianya apa ya? wkwkwkwk


6. Akibat kemajuan teknologi nih, Ngasih uang jaman sekarang nggak perlu pake amplop lagi, itu mah udah ketinggalan zaman banget. pake mesin EDC aj kali ya, wkwk, :v


7. Rupanya pengantin satu ini punya teman dari dunia lain yah. wkwkkwk ... .


Bagaimana nih menurut anda, pengantin mana yang paling greget?

Tulis di kolom komentar yah, jangan lupa like dan share juga artikel ini. 

Oh iya, tetap jaga tutur bahasa nya saat berpendapat di kolom komentar yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel