Microsoft Launcher (Preview) 4.13.1.45868 Apk Untuk Android

Microsoft Launcher (Preview) 4.13.1.45868 Apk untuk Android



Download Now



Dengan Microsoft Launcher (sebelumnya dikenal sebagai Arrow Launcher), Anda sanggup mempersonalisasikan perangkat Android Anda untuk menyesuaikan gaya Anda dengan wallpaper, warna tema, paket ikon, dan banyak lagi. Dengan akun Microsoft atau akun kantor / sekolah, Anda sanggup mengakses kalender, dokumen, dan acara terbaru dalam umpan yang dipersonalisasi. Anda bahkan sanggup membuka foto, dokumen, dan halaman web pada PC Windows Anda * semoga produktif di semua perangkat Anda.



FITUR UTAMA
· Orang-orang di ujung jari Anda. Miliki orang-orang terpenting Anda di ujung jari Anda. Sematkan kontak ke layar Utama Anda dan letakkan di mana saja pada layar Utama, berlabuh, atau di dalam folder.

· Pilih tampilan Anda. Personalisasi tampilan dan nuansa perangkat Anda dengan menyesuaikan wallpaper, tema dan warna aksen, paket ikon, gerakan, dan lainnya.

· Feed pribadi. Lihat informasi terpenting Anda dalam sekejap menyerupai berita, program kalender, dokumen, kontak, dan banyak lagi di umpan Anda yang dipersonalisasi. Anda bahkan sanggup mengatur feed Anda sebagai Home default Anda.

· Lanjutkan di PC. Jepret foto di ponsel Anda dan lihat pribadi di PC Windows Anda * atau lanjutkan mengedit dokumen Office 365 pada PC Anda dengan menghubungkan ponsel Anda dengan PC Windows Anda.

· Cari di web dan telepon Anda di satu tempat. Telusuri web atau file Anda, aplikasi, dokumen, pesan, dan hasil web memakai bilah pencarian universal Microsoft Launcher.

· Kustomisasi Isyarat. Dengan adaptasi yang mendalam untuk isyarat, Anda sanggup mengetuk dua kali untuk mengunci ponsel Anda, geser ke atas untuk laci aplikasi dan banyak lagi.

SYARAT PENGGUNAAN
Dengan menginstal aplikasi ini, Anda baiklah dengan Syarat Penggunaan (http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=246338) dan Kebijakan Privasi (http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=248686 ).

* Lanjutkan penggunaan PC memerlukan PC Windows dengan Pembaruan Windows Fall Creator terbaru

APA YANG BARU

- Sekarang Anda sanggup drag dan drop widget ke dan dari Feed Launcher. Widget juga tidak lagi mempunyai tajuk kartu ketika ditempatkan di Feed.
- Pembaruan pada kartu kalender memungkinkan Anda menambahkan program gres dengan satu klik dikala Anda tidak lagi mempunyai program lagi untuk hari itu.
- Penyetelan perbaikan untuk animasi laci aplikasi baru.
- Orang renta kini sanggup meminta Cortana untuk lokasi bawah umur mereka melalui bunyi (mis. "Di mana bawah umur saya?").
- Cortana kini sanggup membaca pesan SMS yang masuk dan kini mendukung en-IN.




Sumber http://khoirul099.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel