Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Cuma 5000

Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Cuma 5000 - Tri menghadirkan paket internet murah yang sanggup didapatkan dengan harga Rp.5000 saja, paket ini ditujukan untuk pengguna yang hanya memakai ponselnya untuk chatting.
 Tri menghadirkan paket internet murah yang sanggup didapatkan dengan harga Rp Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Cuma 5000
Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Cuma 5000

Penggunaan smartphone yang tergolong boros sekarang sanggup diatasi jikalau kau hanya penggemar chatting menyerupai BBM, dengan memakai paket tri dibawah ini pastinya kau akan menghemat kantong sampai 10x lipat dari sebelumnya.

Yaitu paket Chatting Tri Hello bulanan, dengan mendaftar paket chatting ini pengguna sanggup mengakses 5 Aplikasi chatting terkenal (termasuk panggilan video) ialah BlackBerry, WhatsApp, Line, WeChat dan KakaoTalk selama sebulan (30hari), namun perlu diketahui bahwa paket ini hanya sanggup dipakai untuk chatting saja bukan untuk browsing dan download.

Aktifasi pakeTri Hello Unlimited Chatting sanggup melalui:


  1. Akses *234# > Bulanan> Paket Chatting Sebulan *sudah tidak bisa
  2. Aplikasi BimaTRI
  3. Voucher PakeTri Hello Unlimited Chatting yang tersedia di outlet terdekat
Cara daftar paket chatting melalui BimaTRI
Kamu sanggup mendownload aplikasi bimatri di playsore untuk android dan appstore untuk pengguna iPhone








dengan adanya Paket chatting 3 ini niscaya akan menghemat penggunaan data kamu, tapi pastikan penggunaan paketri hello tersebut secara masuk akal biar tidak terkena FUP,  Paket Tri Hello sanggup dipakai untuk pengguna Android, BlackBerry dan iOS.

*Maaf jarang update, melalui aplikasi bimatri banyak yang mengeluh sudah tidak bisa
, kemungkinan memang ketika ini hanya tersedia melalui voucher atau sanggup pribadi beli PakeTri Hello melalui outlet terdekat.
sumber acuan post: http://tri.co.id/paketri-hello

Cukup sekian artikel Paket Chatting 3 Unlimited Sebulan Cuma 5000, pastikan sebelum aktifasi paket tersebut kau dalam masa aktif biar sanggup pribadi dipakai berchatting ria, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel