Cara Mendapat Lu Bu Di Arena Of Valor Secara Gratis

Cara Mendapatkan Lu Bu di Mobile Arena Secara Gratis Cara Mendapatkan Lu Bu di Arena of Valor Secara Gratis
mendapatkan lu bu mobile arena
Cara Mendapatkan Lu Bu di Arena of Valor Secara Gratis - Ya, kali ini aku akan share cara mendapat Lu Bu di mobile arena secara gratis 2018. Gratis ini ada tapinya, kau harus melaksanakan Top Up dulu dengan jumlah berapapun. Dan nantinya kau akan mendapat Hero Lu Bu di Mobile Arena. Lu Bu ini merupakan salah satu jagoan yang sangat berpengaruh lho. Banyak keunggulan dari jagoan Lu Bu ini  seperti, jagoan ini tanpa memakai mana (MP), skill pertama sanggup dipakai 3x sehingga sanggup dibentuk combo, skill kedua yang cepat terisi bila kita hit musuh, dan yang paling mantap yaitu skill ketiganya yaitu lifesteal. Lifesteal ini berfungsi bila kita hit musuh, maka akan menambah HP kita.

Cara mendapat Lu Bu ini sanggup dengan Top Up. Bisa memakai pulsa atau unipin. Sebelumnya aku sudah menciptakan tutorial top up memakai unipin. Bisa kau lihat disini

Baca Juga Cara Top Up Mobile Arena Dengan Unipin Terbaru

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Lu Bu Crimson Gratis

Kamu hanya modal 10ribu saja untuk beli unipin di Indomaret. Daripada memakai pulsa yang sanggup 12.500 an kan lebih hemat. Jika kau sudah mengikuti tutorial top up diatas. Silahkan kembali ke game dan nanti akan muncul menyerupai ini.

Cara Mendapatkan Lu Bu di Mobile Arena Secara Gratis Cara Mendapatkan Lu Bu di Arena of Valor Secara Gratis
klik terima hadiah
Nah, klik saja Terima Hadiah dan jagoan Lu Bu sanggup kau pakai.

Ok, hingga disini dulu postingan aku kali ini. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi kita semua. Sampai Jumpa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel